part~12 rencana DG dan SB✔

6K 269 4
                                    

Hai readers
Happy reading

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆.

Setelah seminggu sekolah diliburkan. Kini sekolah HCB kembali dibuka
Hari yang begitu cerah mengawali aktivitas mereka.
Yah seperti biasa Intan membangunkan teman-temannya
Mereka semua menginap di mansion milik Arlin
Suara yang sangat nyaring dan keras membangunkan Arlin, Tiara, dan Krystal.

"Woi!! bangun ini waktunya kita ke sekolah," teriak Intan
Sebenarnya Intan salah-satu dari mereka yang paling rajin bangun pagi padahal sering tidur tengah malam, aneh kan?
Arlin berjalan menuju ruang makan untuk sarapan begitupun dengan Tiara dan Krystal.

"Emm enak yah bangun pagi udah ada yang siapin sarapan," sarkas Intan dengan senyumnya.

" hehehe... sorry Tan, lo emang the best lah," ujar Arlin dengan cengirnya.

"Yaudah yuk kita sarapan dulu," sahut Tiara. Disaat mereka sedang menyantap sarapan. Ada suara klakson dari luar.

"Siapa sih itu bertamu kok pagi amat," gerutu Krystal.

"Gak tahu, biar gue liat dulu."

Arlin berjalan menuju pintu
Ia membuka pintu dan terlihatlah 2 orang laki-laki. Yah laki-laki itu adalah Alfaris dan Alfian.

"Eh, kalian berdua ngapain datang ke sini?"

"Kita mau jemput kalian," ucap Alfian.

Intan datang bersama Tiara, dan Krystal.
"Wah calonnya datang jemput nih," goda Intan dengan nada ejeknya.

"kalian apaan sih," elak Arlin.

"Eh, ternyata gandengannya Tiara datang juga loh," ujar Krystal sambil menyenggol Tiara.

"Gue kan udah bilang dia bukan gandengan gue," elak Tiara kesal.

"Udah-udah mendingan kita berangkat sekarang aja mumpung ada supir gratis," kekeh Arlin.

Arlin dan teman-temannya naik di mobil Alfaris
Di sepanjang perjalanan mereka mengobrol dan bercanda gurau
Tanpa sadar mereka telah tiba di gerbang sekolah
.
"Nih udah sampai kalian turun gih," ucap Alfaris.

Saat mereka semua turun dari mobil
Semua anak-anak sekolah memandang mereka dengan terkejut
Termasuk Salsa dan gengnya
Karena Arlin dan teman-temannya yang kini makin cantik, dan mempesona ditambah mereka didampingi 2 cowok keren yang tak lain adalah Alfian dan Alfaris.
"Wah, ternyata kalian famous yah di sekolah," komentar alfaris.

Alfaris meninggalkan mereka yang kini mulai berjalan di koridor sekolah
Tiba-tiba Salsa dan genknya datang menghalangi mereka.
"Uh ... kerennya masuk sekolah jadi sorotan anak-anak," sarkas Salsa dengan senyum devilnya.

"Eh maksud lo apaan," ucap Intan sewot.

"Alah dasar tukang cari sensasi, kalian itu terlalu sok jadi orang."

"Salsa, lo diam deh dari pada lo tanggung malu kek dulu lagi," ujar Krystal dengan tatapan dingin dan datar.

"Intan, Krystal udah kita gak usah ladenin orang yang sendirinya cari sensasi," ujar Arlin menyudahi.

Ting.........
Ting.........

Suara bel tanda pelajaran akan segera dimulai.

"Ihh awas yah kalian, gue akan balas,  lo semua belum tau Salsa sang ratu semua geng!"

Salsa pergi meninggalkan mereka  menuju kelasnya
Arlin dan teman-temannya tidak menghiraukan ancaman yang dikatakan Salsa
Setelah mereka tiba di kelas mereka mengikuti pelajaran sampai selesai
Kini bel istirahat berbunyi semua murid-murid sangat senang,
Mereka keluar dari kelas seperti semut yang berebutan makanan.
Alfian menggenggam tangan Arlin.

Berlian's Diamond Gangster (COMPLETED) (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang