~26 Kebakaran.✔

3.1K 139 0
                                    

Happy Reading...

Don't forget for vote and coment.



Jerman, Berlin.

"Yeay! Jerman."

"Berisik lo," ucap Tiara seraya menoyor kepala Intan.

"Sakit...," ringis Intan mengelus kepalanya.

"Bisa gak diam? Ribut mulu." Arlin menoleh menatap Intan dan Tiara kesal

"Maaf...," ucap Intan dan Tiara bersamaan.

"Tiara, siapa yang jemput kita di sini?" tanya Arlin.

"Asisten gue Lin, Hans," jawab Tiara.

Dari kejauhan terdapat dua lelaki berbadan tegap berlari kecil ke arah mereka. Arlin mengerutkan dahi melihat dua orang pria itu. Ia mengenalnya.


"Kok, kalian bisa di sini?"

"Ikutin doi yah," ejek Intan.

"Seenak jidat aja ngomongnya, gue sama Alfian ke sini atas sebuah misi dari Paman Gerald," ucap Alfaris.

"Kalian naik apa tadi ke sini?"

"Pesawat pribadi lah," jawab Alfian angkuh.

"Kalian punya pesawat pribadi?" Intan menatap Alfian tak percaya.

"Sultan itu punya segalanya."
Intan memutar bola matanya malas.


"Lin, sebentar lagi Hans datang ke sini, dia sedang berada di parkiran sekarang," ucap Tiara memberitahu Arlin.

"Hm...," Arlin hanya bergumam pelan.

"Nona Tiara, Nona Berlian dan Nona Intan apa kabar? Senang sekali mendapat kabar jika Nona akan datang ke sini," ucap Hans datang sambil membungkukkan punggung-nya.

"Hai, Hans sudah lama sekali kita tidak bertemu, kabarku baik, bagaimana dengan kabarmu?" tanya Arlin ramah.

"Sangat baik Nona," jawab Hans.

"Hans, perkenalkan ini Alfian dan Alfaris ketua Star Black," ucap Tiara memperkenalkan Alfian dan Alfaris.

"Hai, Tuan, saya Hans, Asisten Nona Tiara, senang bisa bertemu Tuan," ucap Hans sopan.

"Saya Alfaris, calon suaminya Tiara, jadi kamu jangan macam-macam," ucap Alfaris posesif.

Hans terkekeh mendengarnya kemudian mengangguk.

"Jangan didengarkan Hans, dia orang gila yang mengakuiku sebagai calon istrinya," kata Tiara menyindir Alfaris.

"Huh, mulai deh ribut," gumam Arlin gusar.

Arlin dan yang lainnya berjalan hingga di parkiran menunggu Hans datang membawa mobilnya.

"Mengapa hanya satu mobil?" tanya Alfian heran saat melihat Hans datang dengan membawa 1 mobil saja.

Berlian's Diamond Gangster (COMPLETED) (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang