Aku masih belum percaya dengan apa yang terjadi padaku.
Pertama, hidupku yang nyaman tiba-tiba berubah ketika aku dituduh sebagai pembunuh berantai di kampusku.
Kedua, aku mati di tangan cowok culun yang memiliki aura super creepy yang juga beberapa bulan lalu menyatakan perasaannya padaku tapi kutolak secara halus dengan alasan ingin fokus pada pendidikanku. Aku bahkan sangat tidak menyangka jika dialah pelakunya.
Dan ketiga, aku terbangun di dunia anime/manga kesukaanku!!! Akatsuki no Yona, anime bergenre reverse harem yang sangat kusukai!!!
Awalnya aku hanya bengong sampai beberapa waktu untuk mencerna semuanya. Tapi lama-lama aku membuat hipotesis, aku telah mati di dunia asalku dan bereinkarnasi di dunia salah satu anime kesukaanku.
Setidaknya itulah yang membuatku cepat menerima keadaan. Aku yang ditemukan Raja Il dan Yu Hong langsung diangkat menjadi pelayan pribadi Yona. Aku terus dilatih oleh para pelayan lain tentang tata krama untuk melayani keluarga kerajaan.
Tak terasa aku sudah berada setengah tahun di sini, begitu banyak hal yang ku lalui. Termasuk saat Yona diculik saat ia kabur dengan Hak dan Soo Won, aku bahkan mati-matian menahan tawa saat Hak dan Soo Won di ceramahi habis-habisan oleh Mundok dan Joo Doh.
Oh, soal ketiga sahabat itu, mereka menyambutku dengan sangat baik!
Yona yang selalu manja, Hak yang nyebelin dan minta ditabok, serta Soo Won yang selalu lembut. Aku bisa berbaur dengan mereka dengan sangat mudah!
"[Y/N], kenapa kamu tersenyum seperti itu?" Suara itu menyentakanku dari lamunanku. Soo Won lah yang menanyakan hal itu padaku.
"Aku baik-baik saja, kok, Soo Won-sama! Aku hanya mengingat sesuatu yang membuatku senang!" Jawabku sambil tersenyum.
Sekilas aku melihat wajah Soo Won yang memerah. Aihh, dia imut banget! Tapi dialah yang akan mengkhianati Yona nanti. Aku harus berhati-hati padanya!
"Woi! Apa yang kalian bicarakan? Cepat ikut bermain bola salju dengan kami!" Seru Hak yang sedari tadi bermain salju bersama Yona.
"Hei! Jangan terus bermain salju! Nanti kalian akan berakhir sakit seperti waktu itu!" Tegur Soo Won.
"Ayolah Soo Won! Aku hanya membuat boneka Salju! [Y/N]! Ayo bantu aku!!!" Seru Yona ceria.
Aku terkekeh melihat duo couple favoriteku itu.
"Baiklah, Yona Hime-sama!"
Sepertinya aku akan sangat betah hidup di sini. Sampai akhirnya aku bertemu dengan grup Happy Hungry Bunch lain, khususnya My Lovely Zeno!
Omake
??? PoV
Sejak pertama kali melihatnya aku selalu memperhatikannya, rambut [H/C] [H/L] (Hair Long) yang menari lembut digerakan oleh angin, mata [E/C] yang bersinar. Dia menarik semua perhatianku. Dia harus menjadi milikku! Ya, milikku!
Aku terus berusaha untuk mendekatinya, tapi dia sama sekali tidak me-noticeku!
Apa kekuranganku, hah? Aku pandai, tampan, dan kaya. Apa kurangnya diriku? Aku selalu mencari tahu tentangnya. Latar belakangnya, kesukaannya, hobinya. Pokoknya segalanya tentangnya aku tahu!
Sampai akhirnya aku memutuskan untuk mengatakan perasaanku padanya, tapi aku ditolak....
SIALAN SIALAN SIALAN!!!
DIA BOHONG PADAKU JIKA INGIN FOKUS PADA PELAJARANNYA! DIA HANYA FOKUS PADA KEGEMARANNYA SAJA!
[Y/N], tidakkah kau tahu jika aku sangat mencintaimu?
Dan saat itu, lansung terlintas di pikiranku....
Jika aku tak bisa memilikinya, maka tidak boleh ada orang yang memilikinya...
Berkat otak jeniusku, aku menyusun rencana pembunuhan berantai dan membuat gadis manisku itu menjadi tersangkanya.
Inilah akibatnya kau menolakku, [Y/N]!
Dan akhirnya aku membunuh pujaan hatiku itu, memotongnya menjadi dua dan mengambil jantungnya untuk menjadi barang koleksiku.
Ahahaha!!! Sangat menyenangkan! Aku menaruh jantung itu dan mengawetkannya di dalam sebuah wadah kaca supaya aku dapat terus melihat dan membawanya.
Setiap malam aku selalu memeluknya, membayangkan jika yang kupeluk itu adalah tubuhnya, membayangkan wajah cantiknya saat tidur... Y[/N].... Sekarang kau milikku... selamanya....
TBC
Today Picture!
"Ayo pegang tanganku, [Y/N]-san!" ~Zeno.
Yeeyy! Akhirnya beres chap ini, chap depan mulai memasuki jalan cerita Canon!
See You In Next Chap!!
~Rossy!°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Life in Akatsuki no Yona World!
Fanfiction"Apapun yang terjadi, aku harus melindungi Yona!" (Y/N), seorang otaku akut itu mengalami kesialan bertubi-tubi yang berujung ia menjadi korban pembunuhan di kampusnya. Harusnya ia meninggal, namun apa jadinya jika ia malah terbangun di dunia anime...