(Y/N) PoV
Keesokan paginya, kami pergi meninggalkan Awa. Setelah salam perpisahan yang sangat mengharukan, kami mulai pergi dan tak lama kemudian kami menyadari jika Jae Ha mengikuti kami. Yona dan yang lainnya terlihat sangat senang begitu Jae Ha memutuskan ikut bergabung bersama kami.
Kini aku berjalan bersebelahan dengan Jae Ha.
"Sebenarnya apa hubunganmu dengan Hak, (Y/N)-chan?" Tanyanya tiba-tiba, membuatku menoleh ke arahnya.
"Hmm? Hubunganku dengan Hak?" Beoku bingung. "Kami teman sedari kecil kok, sama seperti Yona, dia juga sangat berarti untukku."
Kulihat seringai jahil terbit di wajahnya. "Hmm~ bukannya kemarin kau berpelukan dengan Hak, ya, (Y/N)-chan~"
Aku melongo dan di satu detik kemudian aku merasa seluruh wajahku memanas."Ap-Ap---dia hanya menghiburku tahu!!!" Jeritku membuat yang lainnya menoleh ke arahku.
"Ada apa, (Y/N)?" Tanya Yona.
"Ng----nggak ada apa-apa....," jawabku sambil menundukkan kepala, menyembunyikan wajahku yang kuyakini sangat merah itu.
Terdengar kekehan kecil dari Jae Ha.... Ugh, kini aku mendapatkan seseorang yang hobi menggodaku selain Hak. Menyebalkan!!!
***
Aku terbangun begitu mencium aroma yang membuat perutku keroncongan.
"(Y/N), kau sudah bangun? Maaf baru membangunkanmu, habis kau terlihat sangat lelah jadi kami semua tidak tega membangunkanmu," ucap Yona sambil menyodorkan tusukan yang berisi daging. "Ini, makanlah daging rusa! Aku, lho, yang memotongnya!"
Aku tersenyum dan menerima daging itu.... Tunggu.... Daging rusa?
Alarm Fansgirlku berbunyi. Aku segera mengedarkan pandanganku dan seketika pandanganku terpaku pada seseorang. Pemuda cute berambut pirang dan bermata biru cerah yang dengan penuh ceria memakan daging rusa.... Hoohhh...
Inilah yang kuinginkan selama bertahun-tahun..... Bertemu dengannya. Wajahku terasa memerah dan terus menatap sosok yang begitu indah di mataku. Aku bahkan menghiraukan percakapan lain yang sebenarnya sangat kunantikan. Aku terlalu terpaku padanya.... Ouryuu Zeno.....
"Oi, (Y/N)!" Suara Yoon terdengar, namun aku segera melangkah ke arah Zeno dan langsung memeluknya.
"Kyaaa~~~!!! Kawaiii~~!!!"
Yoon PoV
Aku menjatuhkan rahangku ke bawah. (Y/N) memeluk Ouryuu yang tidak mirip dengan Ouryuu dengan wajah memerah bahagia.
Kulihat reaksi yang lain, Yona yang menutup mulutnya, dengan tangan kanannya, Hak yang cengo dengan Jaw, Ki Ja yang shock dan Shin Ah yang melongo.
"Ojou-san?" Suara Zeno terdengar. (Y/N) melepaskan pelukannya lalu menatap Zeno dengan tatapan yang berbinar-binar.
"Ahh.... Namaku (Y/N) De Euljah Obelia atau (Y/N) (L/N)! Panggil saja aku (Y/N)! Uhhh~~ anata wa hountou ni kawaiii~~~!!!" Lalu ia memeluknya lagi.
Tunggu, Y/N De Euljah Obelia?
***
(Y/N) PoV
Hari sudah malam, dan aku kini sedang berjalan-jalan. Hatiku begitu berbunga ketika bertemu Zeno. Akhirnya aku berada di padang rumput dan melihat Zeno tengah duduk di sana sambil memandangi bulan.
"Kamu juga suka memandanginya?" Tanyaku menghampirinya, lalu duduk di sampingnya.
"Bulan....," lanjutku lalu melihat bulan purnama yang terlihat begitu mempesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Life in Akatsuki no Yona World!
Fanfiction"Apapun yang terjadi, aku harus melindungi Yona!" (Y/N), seorang otaku akut itu mengalami kesialan bertubi-tubi yang berujung ia menjadi korban pembunuhan di kampusnya. Harusnya ia meninggal, namun apa jadinya jika ia malah terbangun di dunia anime...