Chapter 13 Season 2
Chapter 26"Ayo kita menjadi liar. Kita perlihatkan padanya, gadis berambut merah di sini."
Itulah kata-kata yang kudengar pertama kali saat kubuka mataku. Aku melihat dengan diam mereka semua berdiskusi. Aku ketinggalan banyak, ya.....
"Yona....," panggilku dengan suara kecil.
"(Y/N)! Kau sudah bangun?" Tanyanya sambil menghampiriku.
"Um," gumamku sambil mengangguk kecil seraya tersenyum tipis.
"Demammu sudah turun. Aku sempat khawatir saat hujan turun, tapi untung Raijuu melindungimu," ucap Yoon sembari memeriksaku.
"Hak...."
"Tak perlu berterimakasih----"
"Bukan, aku tidak berterimakasih. Aku hanya ingin menanyakan bagaimana caranya kau melakukannya," selaku dengan wajah lempeng, memotong kepedeannya.
"Hah!?"
Aku bisa melihat perempatan di kepalanya, sementara dari ekspresi muka yang lain tampak aneh, membuatku memelototinya.
"HAK......," panggilku dengan muka angker.
"Dia menggunakan pakaiannya dan jubah hujannya, lalu menutupi seluruh tubuhmu seperti gulungan membentuk kepompong," jelas Yoon dengan muka lempeng.
Aku pun memelototi Hak lagi, sementara Hak bersiul-siul sambil menatap ke arah lain. Ugh, dia sangat menyebalkan!
"Maa, maa~ tapi seperti kepompong, yang ke luar adalah kupu-kupu yang cantik. Begitu pula kau, (Y/N)-chan!"
Yah, seperti biasa.... Jae Ha dengan mulut penggodanya.
***
Aku sedang menunggu sendirian di kolong bangunan tua ini. Yona dan yang lainnya sedang pergi untuk mencari informasi (atau lebih tepatnya menghajar para bawahan Hiyou). Aku merenungi diriku lagi.... Lagi-lagi di saat yang penting, aku sedang terluka.... Tidak berguna....
Aku langsung menggeleng-gelengkan kepalaku kuat-kuat, menyingkirkan semua pikiran negatifku sendiri. Lebih baik, aku harus mengingat apa yang terjadi di Sensui ini.... Lebih tepatnya lagi.....
Pertemuan kami dengan Soo Won kembali.
***
"Sudah sejak seharian.... Para pembunuh berhenti datang," ucap Yoon saat kami tengah dalam perjalanan mencari penginapan (mengingat kondisiku yang katanya masih perlu istirahat. Daripada terus-terusan berada di kolong bangunan tua). Aku berjalan sendiri karena kondisiku sudah memulih.
"Si Hiyou masih sembunyi saja...," sambung Kija.
"Kita dibuat bingung. Para pembunuh menjengkelkan dan tidak akan memberitahukan informasi lokasi dimana Hiyou berada," komentar Jae Ha.
"Bagaimana kondisi kalian?" Tanya Yoon tiba-tiba. Sepertinya mode Mamahnya lagi On.
"Baik," jawabku dan Yona bersamaan.
"Nggak," bantah Hak yang membuat kami kompak memelototinya.
Sesampainya di penginapaan.... Sesuai Manga.....
"Maafkan saya. Dengan datangnya tamu barusan, sekarang kami penuh," ucap si... Aku bingung menyebutnya. Mungkin seperti resepsionis di hotel? Bedanya ini laki-laki yang sudah tampak berumur. Manager, kah?
"Apa-apaan? Padahal kelihatannya kayak penginapan yang kecil dan murah," ujar Yoon dengan nada tak percaya.
"Ya sudahlah, Yoon. Ayo kita pergi," ajak Yona, dan kami pun mulai meninggalkan penginapan itu. Aku berhenti sebentar menatap datar bangunan penginapan itu. Di dalam sana ada Lily.... Bersama.... Soo Won.
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Life in Akatsuki no Yona World!
Fanfiction"Apapun yang terjadi, aku harus melindungi Yona!" (Y/N), seorang otaku akut itu mengalami kesialan bertubi-tubi yang berujung ia menjadi korban pembunuhan di kampusnya. Harusnya ia meninggal, namun apa jadinya jika ia malah terbangun di dunia anime...