Chapter 1: Kehidupan Kedua

5.7K 677 34
                                    

Sakit...

Tapi tubuhku tak bisa kugerakan.

Seperti mati rasa tapi aku tetap merasakan rasa sakit di sekujur tubuhku.

Gelap....

Dingin....

Seseorang....

"Di-dia masih bernafas Yang Mulia!"

Aku mendengar suara.... Siapa?

"Cepat bawa ke tandu! Kita harus segera ke istana untuk merawatnya!"

Siapa lagi....

Tiba-tiba setitik cahaya muncul di hadapanku, cahaya berwarna merah. Tanganku pun berusaha untuk menggapainya....

Aku membuka mataku.

T-tunggu! Aku masih hidup!?

"Tu-tuan! Nona ini sudah bangun!" Seru seorang wanita yang baru kusadari berada di sampingku.

"Aku lihat dulu keadaannya!"

Aku tak mengerti apa yang terjadi. Terakhir kali yang aku ingat, seseorang mengayunkan parangnya padaku.

Oh, sial! Aku ingat siapa orang itu! Si anak cupu plus creepy di jurusan kedokteran! Aku harus memberitahu polisi!

Aku berusaha untuk bangun tapi rasa sakit menyerangku, dan orang-orang yang sepertinya telah menolongku menyuruhku untuk tidak bergerak.

Etto.... Ngomong-ngomong, orang-orang di sini memakai pakaian aneh, seperti pakaian tradisional negara Jepang, Korea atau China itu.

"Anoo... Ini dimana?" Tanyaku dengan suara yang masih parau.

"Oh, Nona tidak ingat? Nona berada di kerajaan Kouka. Yang Mulia dan Tuan Yu Hong menemukan anda di hutan 2 minggu yang lalu," jelas wanita itu sembari tersenyum ramah.

Ehhh... Kouka... Yang Mulia.... Yu Hong.... Bukankah itu sedikit familiar?

Tiba-tiba pintu terbuka menampilkan pemandangan yang membuatku terkejut setengah mati.

Semua pelayan tampak memberi hormat, dan aku hanya membelalakan mataku. Di sana aku melihat Kaisar Il dan kakaknya Yu Hong di anime Akatsuki no Yona!

Aku pun baru sadar jika orang-orang yang menolongku juga berwajah anime!

"Oh... Syukurlah kau sudah sadar." Senyum ramah langsung terpampang di wajah Kaisar Il.

"Chichiue! Anak itu sudah sadar!?"

"Yona! Jangan menerobos seperti itu!"

"Hime-sama memang terlalu kelebihan energi."

Dan setelahnya muncullah orang-orang yang merupakan karakter anime kesukaanku.

Yona, Soo Won dan Hak... yang masih kecil.

Tunggu? Anak?

Aku langsung bangkit, mengabaikan sakit yang menderaku lagi dan melihat sekujur tubuhku.

Oh. God. Apa. Yang. Terjadi. SEBENARNYA!!??

KENAPA TUBUHKU MENGECIL!!?? SEKARANG AKU SEPERTI SEUMURAN DENGAN YONA KECIL!!!

TBC

•••••••

My New Life in Akatsuki no Yona World!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang