Chapter 5 S2: The Deep Sorrow

3K 323 55
                                    

Chapter 17
Chapter 5 S2

Keesokan harinya, Yona langsung memutuskan kembali ke Kouka. Aku tahu alasannya, ini karena Kang Soo Jin yang merupakan Jenderal dari suku Api dan juga ayah dari Tae Jun dan Kang Kyoga. Kakaknya, Tae Jun, bekerja sama dengan Li Hazara dari Kerajaan Kai untuk menjatuhkan pemerintahan Soo Won dan menjadi Raja berikutnya.

"Kau tidak boleh ikut! Ini perang dan kau terluka, (Y/N)!!!"

Sial.... Yoon tidak memperbolehkanku ikut ke dalam perang ini. Aku menghela nafas lelah.

"Jadi aku memang orang yang paling tidak berguna dan merepotkan kelompok ini ya....," ucapku sambil pura-pura sedih dan membuat Yoon gelagapan.

"Bu---bukan begitu!!!"

Aku melihat Jae Ha yang menyeringai, aku langsung merengut kesal. Ia pasti tahu taktikku ini!

"Sudahlah, aku pergi saja dari kelompok ini!"

Saat hendak pergi, tiba-tiba saja Yona memelukku dari belakang.

"Tidak boleh! (Y/N), kau adalah satu-satunya gadis yang kuanggap sebagai saudara sekaligus sahabatku! Aku tak ingin kau pergi!"

Perlahan rasa bersalah terbit di hatiku melihat air mata Yona yang hendak jatuh. Aku pun mengelus rambutnya.

"Tidak, kok, Yona. Aku tidak akan ikut perang.... Tenanglah!"

Ia mengangguk pelan lalu aku menoleh ke arah Hak.

"Jaga Yona dengan baik, Hak," ucapku dengan tatapan serius.

Hak pun tersenyum menyeringai. "Tentu saja. Tanpa kau bilang pun, aku akan menjaga Hime-san dengan baik."

Ahh.... Hak memang sangat mencintai Yona dan pasti ia akan menjaganya....

[Fallyn: The dense...]

Aku pun menoleh ke arah yang lain.

"Kalian juga! Jangan sampai mati!"

Mereka juga tersenyum lalu mereka pun pergi menunggang kuda, meninggalkanku di hutan ini.

Aku tersenyum sedih. Meski aku memang sudah berbaur dengan mereka, aku masih seperti orang luar. Meski sudah berlatih, tapi aku tetap lemah... Aku merepotkan mereka semua....

Aku menyembunyikan wajahku di lututku sambil bersandar di sebuah pohon. Aku merasa begitu.... Kesepian.... Sama saat aku dituduh menjadi pelaku kejahatan. Baik saat kecil maupun saat kasus pembunuhan berantai di kampusku... Rasanya begitu sakit ditinggalkan sendiri... Aku tahu para tokoh AnY ini khawatir akan keadaanku sekarang, tapi.... Rasanya tetap sakit....

"(Y/N)-chan! Kau pasti bisa melakukannya!"

Deg!

Tiba-tiba aku mendengar suara itu. Suara yang ada di pikiranku.

Seketika rasa sakit yang amat sangat terasa di kepalaku. Suara yang sangat familiar....

Surai hijau panjang..... Mata yang senada....

"En-chan...."

Dan setelah itu pun aku tak mengingat apapun lagi.

***

No One Pov

Setelah pertarungan selesai dengan kematian Kang Soo Jin di tangan prajuritnya sendiri, para anggota Happy Hungry Bunch kembali ke tenda mereka. Alangkah terkejutnya mereka melihat (Y/N) yang tergeletak di dekat pohon besar.

My New Life in Akatsuki no Yona World!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang