Chapter 22 S2: The Forest Lushing Blue (Part 2)

2.7K 244 37
                                    

Chapter 22 Season 2
Chapter 35

"Apa maksudmu semua orang hilang?" Tanya Yona.

"Aku tidak tahu! (Y/N) tiba-tiba saja berlari pergi, lalu Shin Ah kembali dan menjadi pemberontak! Dia mengamuk, menghancurkan tenda, tertawa keras  dan kemudian Kija mengadakan rapat darurat dan kemudian Zeno jatuh, lalu aku hanya----aku hanya--," jelas Yoon panik.

"Tenanglah. Kau hanya mengatakan hal yang aneh," ucap Hak tenang, meski hatinya khawatir pada (Y/N) dan yang lainnya.

"Yoon, mulailah sedikit-sedikit," ujar Yona.

"Itu.... Berawal dari Shin Ah yang bertingkah aneh...."

--Flashback--

"Shin Ah... Tidak bisa dihentikan meski sudah memakai kemampuannya," ucap Yoon tak percaya.

"Huh? Mungkin karena Zeno tidak terpengaruh pada kekuatannya. Seiryuu juga tidak terpengaruh oleh efek samping itu," ucap Zeno.

"Itu berarti Zeno VS Shin Ah tidak terlalu banyak bertarung," ujar Jae Ha.

"Yep! Yep! Kemampuan Seiryuu tidak akan bekerja dan Zeno tidak akan terluka!" Jawab Zeno ceria.

"Itu hanya akan menjadi pertandingan mencolok---"

Zeno tidak lagi melanjutkan ucapannya karena Shin Ah menggunakan kekuatan matanya dan membuat kepala Yoon, Kija, dan Jae Ha kesakitan.

"Hmm?" Gumam Zeno ketika melihat Kija dan Jae Ha memegangi kepala mereka.

"Ugh!!"

Zeno pun menoleh kaget dan melihat Yoon bersujud sambil memegangi kepalanya.

"Nak!"

"Kepalaku.... Sakit...," erang Yoon kesakitan.

"Hentikan ini!" Seru Zeno pada Shin Ah.

"Bagaimana kau bisa menahan tekanan ini?" tanya Shin Ah.

"Itu karena lama pelayanan kita berbeda. Itu tak akan berpengaruh terhadap Ze---"

SRETT!!!

"--No..."

Zeno merasa tubuhnya tidak bisa bergerak karena Shin Ah mengikat tubuhnya dengan tali dan setelah itu menggendong Zeno ala orang yang membopong beras di pundaknya.

"Zeno!"

Setelah itu..... Pandangan Yoon pun menggelap.

--End of Flashback--

"Setelah itu aku kehilangan kesadaran. Ketika aku sadar, Kija dan Jae Ha sudah tidak ada. Aku tidak tahu apa yang harus kau lakukan... Aku ingin mencari mereka, tapi aku takut kalian kembali. Dan untuk saat ini, aku menunggu kalian sambil memasak makan siang!" Jelas Yoon lalu mengangkat wadah nasi yang sudah matang.

"Seperti yang diharap dari Yoon," puji Yona sambil bertepuk tangan.

"Citra sempurna seorang Ibu," komentar Hak lempeng.

"Aku bukan Ibumu!" Seru Yoon kesal.

"Dan untuk menghibur Yoon, ini oleh-oleh untukmu. Seekor beruang!" Ucap Yona sembari menyerahkan seekor beruang pada Yoon.

"Kau benar-benar menangkap beruang...," ucap Yoon sweatdrop.

"Lagipula sekarang ini kita sedang serius," ujar Hak.

"Ini bukan hal yang mudah jika Shin Ah menggunakan kekuatannya," ucap Yona.

"Sebenarnya itu tidak terlihat seperti Shin Ah. Dia mengangkat Zeno, lalu membawanya pergi," jelas Yoon lagi.

My New Life in Akatsuki no Yona World!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang