Special Chapter: My Eternal Love

2K 202 51
                                    

[Fallyn: GOMENNASAI, KEPENCET PUBLISH TADI-- MAAF UDAH PHP, SERIUSAN 😭😭😭 AAHH, JARIKU KADANG GA JELAS MEMANG--]

Diary Pangeran Kegelapan

Two Months Ago from 'that day'

-Ata PoV-

Aku melihatnya.... Gadis yang sangat kucintai..... Sudah beberapa tahun ini aku mengikutinya dan mencari tahu segala tentangnya... Masuk ke SMA dan universitas yang sama dengannya.... Semua kulakukan hanya untuk bersamanya.

Untuk selalu melihatnya dan membayangkannya berpacaran denganku.....

***

Hari ini dia sedang menjadi Tukang Ojek Online.... Dan.... Ia sedang dikejar-kejar oleh anjing bulldog, bersama seorang gadis yang sepertinya adalah junior kami. Aku terkekeh pelan melihatnya. Melihat wajah panik yang sangat manis itu... Membuatku semakin ingin memilikinya.

***

Hari ini aku pergi ke luar, ke club yang sering kukunjungi. Aku hanya duduk sembari menyeringai melihat para jalang itu mulai mengerubungiku.

Ahh~ Seandainya (Y/N)lah yang bermanja-manja padaku, sudah kulempar ia ke atas ranjangku. Tapi, sayang, (Y/N) bukanlah gadis seperti itu.

Dia terlalu polos. Malaikat manis yang diturunkan oleh Tuhan hanya untukku seorang... Oleh karena itu, aku berdandan cupu untuk mendekatinya, supaya ia tidak risih padaku, seperti tatapannya pada orang-orang populer lainnya. Menutupi kesempurnaan fisikku ini untuknya....

"Nee~~ Tuan Ata~~ Ayo bermain~~," ajak Kate, jalang terbaik di club ini.

"Aku sedang tidak mood," jawabku sembari meneguk wine.

"Heeeee..... Ohhh, ayolah...~"

Aku bisa merasakan dada besar hasil implantnya di lenganku.

Daripada dada palsu ini, lebih baik dada milik (Y/N)... Ahh.... Setiap melihatnya berjalan, aku bisa melihat kedua benda sakral itu memantul. Mengingat hal itu membuatku 'mengeras'.

"Baiklah. Puaskan aku malam ini."

Malam itu pun, aku melampiaskan nafsuku pada jalang murahan tersebut sambil membayangkan (Y/N)lah yang sedang kusentuh.

***

"Benarkah, Athy?!" Seruan manis itu terdengar di telingaku.

Aku memperhatikan malaikatku yang sangat manis itu sedang berbincang dengan adiknya serta sahabatnya. Ahh.... Kenapa ia manis sekali?

"Kyaaa!!!" Jerit (Y/N) saat jus strawberry tumpah di atas kepalanya.

"Ma----hiks.... Maaf, Senpai.... Saya tidak sengaja.....," ujar si pelaku, yang kukenal sebagai drama queen di kampus ini, sekaligus kekasih gelap Ruveliss, Jieun.

[Fallyn: What the--- LU YANG NUMPAHIN, KENAPA LU JUGA YANG NANGIS, HAH-- *triggered*]

"Lain kali tolong hati-hati!" Tegur Fiola, sementara Athanasia membantu mengelap jus yang membasahi tubuh (Y/N).

GLUP

Aku menelan ludah melihat pandangan surgawi itu. Hari ini, (Y/N) hanya memakai kemeja putih dan jeans abu-abu. Dengan pakaiannya yang basah itu, membuat pakaiannya tembus pandang. Aku merasa bagian 'selatan'ku mengeras kembali. Namun, kulihat ternyata bukan hanya aku yang melihatnya, melainkan banyak. Aku menatap penuh amarah pada mereka yang memandangi gadisku itu dengan tatapan penuh nafsu, sampai gadisku itu pergi ke toilet.

My New Life in Akatsuki no Yona World!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang