Chapter 27 Season 2
Chapter 40Normal PoV
"Tetora-dono! Sebuah laporan masuk. Ada total 37 orang yang hilang saat kejadian tersebut beberapa hari yang lalu. Mereka semua dibawa pergi karena berpikir jika luka mereka akan diobati," lapor seorang prajurit bernama Ramal.
"Sei tampaknya sudah mengirim banyak mata-mata di daerah perbatasan ini. Terus cari orang-orang yang berhasil lolos," perintah Tetora.
"Ah.... Iya.... Itu...," ucap Ramal gugup.
"Apa?"
Terora pun menoleh dan terkejutnya ia saat melihat Jenderal Joon Gi datang.
"Tuan Joon Gi," ucap Tetora sembari berlutut yang diikuti oleh Ramal.
'Kenapa...? Kenapa Tuan Joon Gi ada di sini sekarang?' Pikirnya.
"Tetora, aku datang ke Tousui ini untuk menyelidiki masalah tentang Sei. Tapi kenapa kau ada di sini?" Tanya Joon Gi yang membuat Tetora semakin menundukkan kepalanya.
"Jawab aku. Aku mendengar ada kecelakaan yang terjadi semalam. Anak itu... Dimana Lily?" Tanya Joon Gi lagi ketika Tetora hanya terdiam.
'Jika aku mengatakan dimana Nona Lily berada, maka Nona Yona, (Y/N), dan Tuan Hak akan ditemukan. Sekarang mereka berada di tengah misi penyelamatan mereka. Apa akan baik-baik saja jika mengatakan yang sebenarnya?' Pikir Tetora seraya berkeringat dingin.
"Nona Lily.... Dia...."
"Nona Lily terlibat dalam kecelakaan semalam. Dia diculik ke Sei," lapor Ramal tiba-tiba, membuat Tetora tersentak kaget dan menoleh ke arahnya.
'Ramal!?'
"....Lalu?"
"Ini semua salah kami! Maafkan ketidakmampuan saya!" Ucap Tetora.
"Aku tidak bertanya untuk menerima permintaan maaf," ucap Joon Gi membuat Tetora kembali terdiam.
".....Sekarang Ayura akan menyamar di Sei untuk menyelamatkan Nona Lily," ucap Tetora akhirnya.
"Sendirian?"
"....Iya."
"Apa yang terjadi dengan Nona Lily? Kau mengatakan dia diculik ke Sei?" Tanya seorang laki-laki yang tiba-tiba datang yang memakai jubah dengan hood yang menutupi kepalanya dan sebagian wajahnya, sehingga Tetora tidak bisa melihat wajah laki-laki itu, apalagi pemuda itu tampak menunduk.
Di belakangnya, terlihat seorang pria berambut hitam yang memakai pakaian prajurit yang tampak seperti bukan prajurit biasa.
"Tidak, ini bukan sesuatu yang perlu anda khawatirkan," ujar Joon Gi dengan nada yang sopan.
"Putri dari pemimpin suku air yang diculik ke negara lain itu masalah kecil? Saya merasa itu bukan masalah yang sederhana," ucap laki-laki berjubah itu.
'Siapa itu?' Tanya Tetora dalam hati.
"Aku sebenarnya datang ke sini hari ini untuk menyelidiki tentang Benteng Sei. Mungkin kedua hal ini saling berkaitan. Tolong jelaskan secara lebih rinci," pinta laki-laki itu.
'Dia mengetahui tentang benteng!?' Pikir Tetora kaget.
"I-Iya...."
Tetora pun mulai menjelaskan informasi yang ia dapatkan (tentu saja ia tidak mengatakan tentang Hak dkk).
"....Saya mengerti. Dengan kata lain, Nona Lily dibawa pergi selama kekacauan itu dan sekarang bekerja sebagai budak di Sei...," simpul laki-laki itu setelah mendengar penjelasan dari Tetora.
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Life in Akatsuki no Yona World!
Fanfiction"Apapun yang terjadi, aku harus melindungi Yona!" (Y/N), seorang otaku akut itu mengalami kesialan bertubi-tubi yang berujung ia menjadi korban pembunuhan di kampusnya. Harusnya ia meninggal, namun apa jadinya jika ia malah terbangun di dunia anime...