Chapter 10 Season 2
Chapter 23(Y/N) PoV
"Hari ini, aku akan pergi ke kota untuk bekerja."
Kata-kata itu pun membuatku menghentikan latihan berpedangku bersama Shin Ah dan menoleh ke arah Yoon.
"Untuk bekerja?" Ulang kami semua.
***
Setelah perdebatan yang cukup panjang, akhirnya Yoon pun mengizinkan kami semua ikut berjualan di kota bersamanya. Kata Yoon, pasar ini memiliki jangka waktu terbatas dan di sini para pengembara bisa berjualan gratis tanpa membayar sewa tempat.
Yoon akan berjualan ramuan obat-obatan, seperti biasa.
"Kita juga ingin beras, garam, senjata, dan pakaian, kan? Yang artinya, kita sangat membutuhkan uang!" Ucap Yoon sambil mengepalkan tangannya.
Aku tak mengikuti percakapan mereka selanjutnya dan malah memperhatikan sekitar. Orang-orang berlalu lalang di sekitar, terlihat senyuman di wajah mereka dan itu membuat hatiku menghangat.
"Oy! (Y/N)! Kau mendengarku?!"
Aku langsung tersentak mendengar seruan Yoon dan langsung menoleh padanya.
"Ada apa?" Tanyaku.
Yoon langsung menepuk jidatnya. "Dasar, jika kau tak menemukan pembeli, kau tak akan mendapat jatah makanan hari ini!"
Aku langsung menoleh ke arah yang lain lalu mengikuti mereka mencari pembeli sambil menahan tawaku.
"Dasar Mama Yoon," kekehku pelan.
Kulihat Jae Ha berhasil menarik dua pembeli wanita. Aku sudah menebak jika ia menggunakan jurus andalannya, yaitu, menggoda para wanita itu. Belum lagi ia mengajak Kija dan Shin Ah melakukan hal yang sama. Bahkan Jae Ha sampai melepaskan topeng milik Shin Ah dan membuatnya panik setengah mati.
Setelah itu, kedua pemuda polos itu pun terjongkok lelah hati dan jiwa. Aku terus berusaha menahan tawaku melihat semua itu.
"Zeno juga membawa gadis muda~!"
"Oh, kau berhasil Zeno---" ucapan Jae Ha langsung terpotong begitu melihat ke arah Zeno.
"Pffft!!!"
Tawaku langsung menyembur begitu melihat Zeno menggendong seorang Nenek dengan senyuman lebarnya.
"Kau terlihat menikmatinya," ucap Hak yang membuatku menoleh ke arahnya.
"Ya.... Aku sangat menikmatinya!" Ujarku seraya tersenyum lebar.
Aku pun mendadak bingung ketika ia mengalihkan kepalanya ke arah lain dan melangkah menjauhiku.
"Hak?" Panggilku bingung.
Aku pun melihat Jae Ha menghampirinya dan bilang jika Hak harus membawa para gadis muda. Aku juga melihat kembali ke Zeno yang berhasil membawa para lansia dengan sikap polosnya itu.
Mau tak mau, aku pun ikut tersenyum.
"Aku membawa seorang denganku." Suara Hak kembali terdengar. Aku melihatnya menunjuk seorang pria, namun ia juga dikelilingi para gadis.
"Itu bukan seorang. Itu benar-benar bukan seorang," komentar Jae Ha sambil Jaw drop.
Para gadis itu pun langsung menyerbu Hak dengan berbagai pertanyaan. Aku tak mendengar pembicaraan Yoon dengan Yona dan melihat Hak dengan para gadis itu.
"Baiklah, aku akan membeli sesuatu. Aku akan membeli sesuatu, jadi beri aku bonus!" Ucap salah satu gadis.
"Yoon, mereka bilang mereka ingin bonus," adu Hak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Life in Akatsuki no Yona World!
Fanfiction"Apapun yang terjadi, aku harus melindungi Yona!" (Y/N), seorang otaku akut itu mengalami kesialan bertubi-tubi yang berujung ia menjadi korban pembunuhan di kampusnya. Harusnya ia meninggal, namun apa jadinya jika ia malah terbangun di dunia anime...