Chapter 25 Season 2
Chapter 38(Y/N) PoV
Keesokan malamnya, kami tiba di kota itu...
Sesampainya di sana, kami melihat suasana yang begitu ramai.
"Apa?" Gumam Yona. Sepertinya suasana di sini tidak seperti yang ia bayangkan.
"Ada kembang api!" Pekik Yoon.
"Malam ini di Tousui akan ada festival untuk Dewa Air," terang Lily.
"Jadi festival, ya...," gumamku.
"Festival ini akan selalu diadakan pada setiap tahun. Ada musik dan kembang api. Akan sangat ramai," terang Lily lagi.
"Apakah ini kota dimana ada pedagang dari Sei dan orang-orang yang menghilang?" Tanya Hak seraya menoleh ke arah Lily.
"Tentang itu--"
"Nona Lily!"
Suara itu memotong ucapan Lily, dan kami semua pun menoleh ke arah suara tersebut.
"Ah,Tsubaru," ucap Lily sembari mendekati seorang wanita yang tadi memanggilnya itu.
"Ara... Anda datang lagi?" Tanya wanita itu.
"Tidak apa-apa. Aku ingin segera menyelesaikan masalah ini juga," ucap Lily .
"Terima kasih," ujar si wanita itu sembari mengusap air matanya.
"Ah, biar kuperkenalkan pada kalian. Ini adalah Tsubaru, kenalanku di sini," ujar Lily memperkenalkan wanita tersebut.
"Seminggu yang lalu, anak Tsubaru menghilang di sekitar sini."
"Eh?" Kaget Yoon setelah mendengarkan penuturan Lily selanjutnya.
"Berapa usianya?" Tanya Yoon.
"15.... Dia meninggalkan rumah suatu malam, lalu sejak saat itu, ia tak pernah kembali," tutur Tsubaru yang mulai menangis.
"Meskipun aku juga mengumpulkan informasi, sejauh ini tidak ada petunjuk. Perbatasan kami dengan Sei sangat panjang. Aku tidak yakin ini ada hubungannya dengan Nadai atau tidak, tapi aku ingin memyelidikinya mulai dari Tousui," ujar Lily.
"Aku mengerti," angguk Yona.
"Nona Lily, ini..."
"Ah, mereka adalah orang-orang yang akan membantuku dalam penyelidikan," jawab Lily, menjawab pertanyaan dari Tsubaru-san.
"Yoroshiku onegaishimasu!" Seru kami semua (aku dan para Happy Hungry bunch) seraya membungkukan badan kami.
"Ara, terima kasih untuk bantuannya...! Nona Lily benar-benar memiliki banyak teman yang aneh."
Kami semua sweatdrop.
'Dan orang-orang aneh inilah yang akan membantu anda...' Begitulah kira-kira yang ada di pikiran kami.
"Tsubaru memiliki sebuah penginapan di sini. Aku bertemu dengannya ketika aku berjuang untuk melarang Nadai di sini. Malam ini kita akan tinggal di sana. Ah, aku disini Sebagai putri bangsawan dari Sensui. Tolong jaga rahasia ini, ya," terang Lily.
Aku dan Yona pun mengangguk. Tak lama kemudian, musik pun mulai terdengar. Festival sepertinya sudah dimulai, ya....
"Ini seperti saat kita menghadapi masalah Nadai di Shisen. Mungkin festival ini akan membuat semuanya lebih mudah. Shin Ah juga tidak menonjol di sini," ucap Jae Ha.
Benar, di festival banyak orang yang memakai topeng. Shin Ah tidak akan dianggap aneh di sini.
"Mungkin juga ada pedagang Nadai dari Sei yang membaurkan diri disini," ucapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Life in Akatsuki no Yona World!
Fanfiction"Apapun yang terjadi, aku harus melindungi Yona!" (Y/N), seorang otaku akut itu mengalami kesialan bertubi-tubi yang berujung ia menjadi korban pembunuhan di kampusnya. Harusnya ia meninggal, namun apa jadinya jika ia malah terbangun di dunia anime...