Special Chapter: The True Beginning

1.8K 187 18
                                    

Siapa diriku ini?

Apa yang sebenarnya kuinginkan?

Siapa yang harus kupercayai?

Orang-orang itu sudah mengkhianatiku.... Orang-orang itu sudah menipuku mentah-mentah.... Orang-orang itu sudah membuatku terpaksa berpisah dengan kedua putri yang baru saja kulahirkan.....

Aku harus membalas mereka.... Aku akan membongkar semua kejahatan mereka.....

"Nyonya, persiapan sudah selesai."

Aku menoleh ke arah pelayan kepercayaanku. "Ya... Aku serahkan padamu, Julian."

Inilah saatnya..... Aku akan membalas mereka semua. Atas semua ketidakadilan yang kudapatkan.... Dan..... Mencari kedua putriku.....

###

Halo! Emm ini kayaknya bukan special chap, melainkan semacam sinopsis untuk salah satu arc di Season 3 nanti, Teehee! 😋

Kalian bisa tebak siapa si 'aku' disini?

Oh! Bonus!

°°°

Bonus

Main Couple
Hak X (Y/N)!

"Hak!" Panggil seorang gadis berambut (H/C) kepada seorang anak laki-laki yang tengah asyik tidur.

"Hmm?" Gumam anak laki-laki itu malas.

"Baka! Cepat bangun! Yona dan Soo Won sudah menunggu!" Bentak anak gadis itu sambil menjitak kepala anak laki-laki itu dengan keras.

"Aww!!! Uruse yo, (Y/N)!" Bentak balas anak laki-laki bernama Hak itu.

"Soalnya kau lamban, wee!" Ejek (Y/N) sambil memeletkan lidahnya, lalu ia pun pergi meninggalkan Hak

"Oi! Tunggu, (Y/N)!" Seru Hak lalu berlari menyusul (Y/N).

###

Bonus 2
Karsein X Aristia

"Hei!"

Aristia berhenti berjalan dan menoleh ke belakang. Ia melihat Karsein berlari menghampirinya.

"Selamat siang, Karsein," sapa Aristia dengan sopan.

"Oi, oi! Jangan bersikap formal begitu! Bersikap biasa saja. Lagipula kau adalah teman Elise, yang berarti kau adalah temanku juga!" Ucap Karsein dengan senyuman lebarnya.

Aristia menaikan alisnya heran.

'Naifnya pikirannya,' pikir Aristia.

Tentu saja. Mereka baru bertemu kemarin dan Karsein ini langsung bersikap jika mereka sudah bersahabat lama.

"Oh, iya! Elise dan yang lainnya mau ke acara pembukaan mall terbaru! Ayo ikut!"

Sebelum Aristia membuka mulutnya, tangannya langsung ditarik Karsein dan berlari menuju ke arah teman-teman mereka.

'Maa.... Meski dia adalah sepupu dari Ruveliss, tapi dia sangat berbeda dengannya..... Karsein De Rass,' pikir gadis bersurai putih perak itu sambil tersenyum tipis.

***

Bonus 3 and the last!
Gilgamesh X (Y/N) (SPOILER KERAS)

Trailer (cieeee) The Golden Boy and The Weird Girl Arc!

"Dasar anak manja!"

"Beraninya Zasshu satu itu."

"Hei! Kau itu punya otak, tidak!? Jelas itu salahmu!"

"Ohh? Kau gadis, ya? Kukira cowok cantik, atau paling nggak transgender."

"Oi, Pirang egois! Sebenarnya apa maumu mengikutiku terus?"

"Mana kutahu kau itu seorang gadis jika penampilanmu ini 11-12 sama Mr. Robot!?"

"Terima kasih sudah membantuku...."

"Tak kusangka gadis aneh sepertimu bersikap agak feminim ya...."

"Ini pertemuan terakhir kita...."

"Bisakah aku melihat wajahmu itu..?"

***

Beresssss!!!

Ups! Maaf untuk special chap ini agak aneh. Di arc setelah past arc ini, kita masuk psycho arc sebentar, lalu dimulailah arc Gilgamesh X Y/N!!!

 Di arc setelah past arc ini, kita masuk psycho arc sebentar, lalu dimulailah arc Gilgamesh X Y/N!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hak... Sadarlah akan tubuhmu 🤣🤣

Tiaaaa 😍😍😍

My New Life in Akatsuki no Yona World!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang