Chapter 16 S2: Claude and Erika

2K 231 32
                                    

Chapter 16 Season 2
Chapter 29

Beberapa hari setelah Soo Won memutuskan untuk maju ke Kai Selatan,  kelompok Yona sudah sampai di perbatasan Klan Tanah.

"Hooo, aku sudah berkeliling lama dan akhir-akhir ini kelihatannya para penduduk suku tanah tampak lebih ceria," komentar Jae Ha sembari melihat pada sekeliling orang yang lewat.

"Aku dengar ada banyak pedagang karena batu berharga yang digali di tambang udo," sahut Yoon.

(Y/N) menatap sekeliling dengan tatapan kosong. Pikirannya tampak sangat kacau akibat mimpi yang ia alami tepat kemarin malam.

Gelap....

"Claude! Tolong percayalah!"

Siapa?

"Jangan sentuh aku!!! TOLONG!!!"

Gadis itu kembali mendengar suara, namun yang di sekelilingnya hanya ada kegelapan dan ia tidak bisa melihat apa-apa.

"Siapa!? Jawablah!" Seru (Y/N).

"Jangan sakiti Sakura! Kumohon, Nathan! Aku.... Aku akan menurut!"

Suara itu kembali bergema, dan setelahnya hanya suara tawa mengerikan yang menggema di sekitarnya.

"AHAHAHAHAHAHA!!!"

"AHAHAHAHAHA!!!"

.
.
.
.
.

"Oujou-san, ada apa?" Tanya Zeno yang membuat ia tersadar.

"Zeno....," lirih gadis itu.

"Oujou-san kepikiran sesuatu?" Tanya Zeno lagi membuat (Y/N) menggeleng-gelengkan kepalanya pelan.

"Iie.... Daijoubu...."

Zeno sepertinya ingin mengatakan sesuatu, namun ia mengurungkannya begitu melihat wajah gadis itu. Ia pun beralih pada Yoon.

"Hei, Nak! Aku lapar! Beli roti isi daging!" Serunya.

"Tunggu, hari ini aku bawa makanan," cegah Yoon lalu mulai mencari sesuatu di Tasnya.

"Ini Onigiri asin."

Semua sontak berseru gembira, kecuali (Y/Nk. Ia menerima Onigiri itu dari tangan Yoon lalu memakannya pelan.

'Kenapa..... Kenapa perasaanku tidak tenang.... Apa yang terjadi?' Pikir gadis itu. Hak lalu menepuk kepalanya.

"Hak..."

"Kau tampak sangat jelek hari ini," ejeknya ketika melihat kantung mata hitam di wajah gadis itu.

"Ya.... Aku memang tidak cantik....."

Aura di sekitar (Y/N) menjadi lebih suram lagi, membuat yang lain tampak salah tingkah.

"Dasar Hak! Tidak sopan mengatakan hal itu!" Tegur Kija.

"Ahh, (Y/N)-chan cantik mempesona, kok," hibur Jae Ha yang diangguki oleh Shin Ah.

"Dasar tidak berperasaan," cela Yoon dan Yona bersamaan, membuat Hak protes.

"Jangan salahkan Hak.... Hanya saja, entah kenapa perasaanku tidak enak," ucap (Y/N).

"Sudahlah, (Y/N)! Yang penting, ayo kita makan dulu! Lihat, Onigirinya tampak en--ehhh!?"

Ucapan Yona terhenti ketika ia menyadari onigiri yang berada di tangannya raib.

Ia pun menyadarinya.... Seorang anak telah mencurinya lalu berlari kabur.

My New Life in Akatsuki no Yona World!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang