Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.
Ciska dan Hans sejak kecil emang suka kelahi sampai dimana mereka menjadi saudara membuat mereka ada rasa lebih dari saudara.
Ciska dan Hans duduk dibangku 3 SMA.
Sudah 2 tahun mereka pacaran,
2 tahun lalu,
"Hmphhh" Desah Ciska saat seseorang menngemut Bibirnya dengan lembut.
Ciska menutup matanya dan menikmati lemutan bibir Hans.
Hans melepaskannya dan menatap Ciska dengan tatapam tajam.
"Kita pacaran diam-diam mulai sekarang" Ucap Hans dengan tegas.
"Eh apa- apaan lo?" Ucap Ciska dengan wajah tak terima.
"Kita bukan saudara kandung jadi fine fine aja" Ucap Hans dengan santainya.
Saat Ciska ingin membalas ucapam Hans,
Ciska tidak jadi membuka suara saat Hans ingin mengatakan sesuatu.
"Terima aja atau gue tutup mulut lo lagi kayak tadi" Ucap Hans dengan nada jahil.
Begitulah singkat ceritanya, 6 bulan mereka berpacaran diam-diam sampai ketahuan oleh Evon yang membocorkan semua,
Devon dan Cindya juga responnya biasa-biasa aja karena emang udah niat mau menjodohkan mereka.
"Lo mau kemana?" Tanya Hans saat ia tidak sengaja bertemu dengan Ciska yang baru saja balik dari kantin sekolah.
"Lo gak pulang?" Tanya Ciska dengan wajah penasaran.
"Gue mau jemput si kembar, gak ada tambahan juga" Ucap Hans yang emang mau menjemput adik kembarnya.
"Nanti jemput aku yah, agak sore jam 3 gitu" Ucap Ciska.
"Iya, aku mau kerja tugas dulu sama yang lain" Ucap Hans sambil menatap Ciska dengan tatapan datar.
Ciska menganggukkan kepala dan membiarkan Hans pergi menjauh.
Kenapa dia jadi cuek? Mungkin kecapean kali_batin Ciska.
Hans menjemput si kembar di sekolahnya.
Dion duduk didepan bagian penumpang depan, sedangkan Dean duduk dibelakang.
"Bang Ans! Lama banget Io nunggu lama!" Ucap Dion yang bawelnya luar biasa.
"Io diam! Brisik!" Ucap Dean yang bisa kesal sendiri mendengar bawelan nya Dion.
"Tau nih, macet dek Io" Ucap Hans sambil mengelus kepala Dion dengan lembut.
"Awas bang Ans jemput Io lama lagi! Nanti Io marah!" Ucap Dion dengan kesal.
Sikembar sudah kelas 5 SD.
"Bang Ans! Io mau es krim" Ucap Dion yang banyak sekali mau nya.
"Iya-iya, nanti kita singgah ke tempat es krim ya" Ucap Hans dengan sabar.
Kalau Evon di posisi Hans pasti habis tuh si kembar dimarahin habis-habisan oleh Evon.
Hans membawa si kembar ke dalam toko Es krim.
Dion dan Dean dengan semangat memilih eskrim yang mereka mau.
Hans hanya diam berdiri menatap sikembar yang kegirangan.
Setelah memilih apa yang di mau si kembar, Hans pergi membayar.
Hans duduk menatap sikembar yang memakan es krim dengan tertawa-tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat Muda {COMPLETED}
Romance{FOLLOW DULU!} Cerita ke-2 Pasangan Debat. (Saran : baca dulu Pasangan Debat) (Sequel pasangan debat) Ini cerita tentang anak-anak Devon dan Cindya, yuk dibaca, dijamin ketagihan Ciska wanita yang tidak feminim, galak, tidak takut sama siapa pun ta...