Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.
Dion turun dari mobilnya dan berpura-pura jalan melewati rumah nenek Yogi.
Setelah melewatinya melihat pengawalnya tidak melihat kearahnya langsung saja ia memanjat dengan pelan lalu bersembunyi dibelakang tanaman.
"Angel" panggil Dion saat Angel tidak juga menyadari keberadaannya karena menyirami tanaman lainnya.
Angel menoleh kesumber suara dan terkejut melihat Dion berada dihadapannya.
"Kamu ngapain disini?" Tanya Angel dengan wajah kahawatir kalau bakal ketahuan.
Angel menatap kearah belakang dan melihat penjaga masih sedang berbincang.
"Aku kangen kamu" ucap Dion membuat Angel ingin sekali memeluknya sekarang tapi tidak bisa.
"Aku juga, besok aku bakal pulang kerumah, datang kerumah" Ucap Angel langsung dianggukkan kepalanya oleh Dion.
"Kamu pergi sekarang, aku bakal buat mereka tidak melihat kamu" Ucap Angel.
Angel pergi kearah penjaganya lalu menanyakan beberapa hal bodoh sehingga penjaganya menatap Angel dengan keheranan.
"Siapa suami aku nanti?" Tanya Angel membuat 4 penjaganya menatap Angel dengan wajah keheranan.
"Tuan Yogi?" Tanya Salah satu penjaga.
"Salah, pacar aku sekarang!" Ucap Angel lalu masuk kerumah saat melihat Dion sudah pergi.
Penjaganya menatap Angel dengan wajah kebingungan.
"Aneh calon istri tuan Yogi" Ucap Penjaga kepasa teman penjaga lainnya.
Angel mengambil ponsel nenek yang ia taruh di meja makan. Nenek pasti lupa membawanya sebelum ia pergi.
Angel pernah menyuruh Yogi membelikan ponsel baru tapi ketahuan oleh Anton, membuatnya marah besar.
Angel mengunci pintunya ia takut kalau Anton masuk lagi dan melihatnya memainkan ponsel.
Anton biasa datang melihat keadaan Angel.
Angel menuju kekamar mandi lalu mengunci pintunya lalu menekan nomor Dion.
"Siapa?"
"Coba tebak"
"Maaf gue udah punya cewek jangan ganggu gue"
"Sayang ini aku Angel"
"Angel? Kangen kamu banget"
"Hahaha sabar ya, besok kita ketemu"
"I love you babe"
TUT!TUT!
"BUKA PINTUNYA!" Teriak Anton dari luar kamar Angel.
Angel mendekat kearah pintu lalu meletakan telinganya di pintu.
"Aku ingin sendiri!" Ucap Angel dengan kesal.
"Buka! Siap-siap! Hari ini kamu cari gaun" Ucap Anton dengan galak.
"Tunggu aku dibawah!" Ucap Angel.
Angel keluar hanya mengenakan piyama, ia sengaja menguji kesabaran Anton.
"Kamu mau tidur atau berniat pergi?!" Tanya Anton dengan marah.
"Lagi nge-tren pakaian seperti ini, aku hanya mengikuti zaman" Ucap Angel dengan acuh.
"Enggak apa-apa om, yuk jalan" Ucap Yogi lalu menarik tangan Angel pergi.
Yogi dan Angel satu mobil sedangkan Anton menggunakan mobilnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat Muda {COMPLETED}
Romance{FOLLOW DULU!} Cerita ke-2 Pasangan Debat. (Saran : baca dulu Pasangan Debat) (Sequel pasangan debat) Ini cerita tentang anak-anak Devon dan Cindya, yuk dibaca, dijamin ketagihan Ciska wanita yang tidak feminim, galak, tidak takut sama siapa pun ta...