PDM - 25

8.1K 450 46
                                    

Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.

Dean berjalan masuk kekelas dengan wajah badmood.

Dion menghindar saat melihat tidak sengaja melihat wajah Dean saat ia berjalan.

Dean kalau udah badmood itu bisa membuat orang sekitar terasa terancam.

Saat jam pulang sekolah Dean langsung pulang ia benar-benar badmood.

Malam harinya Dean kerumah Angel karena ia mengadakan pesta.

Dean meminum minuman beralkohol banyak sekali.

Dean bediri dengan susah payah karena tidak seimbang dan berjalan-jalan ia tidak sengaja melihat Cella sedang tertawa lebar dengan Ciko.

"Hai, ikut gue" Ucap Dean sambil mengcekram lengan Cella sambil berusaha berdiri tegak.

"Enggak lepas! Ada Nixon!" Ucap Cella sambil menghempaskan tangannya tapi tidak berhasil.

"Lepasin kakak gue!" Ucap Ciko.

"Diam lo bocah" ucap Dean dengan tatapn tajam membuat Ciko sedikit menciut.

"Tapi kan lo nyakitin Cella!" Ucap Ciko dengan kesal tapi ia tidak melakukan apa-apa untuk Cella.

"Lo mau ikut gue atau gue cium lo dideoan banyak orang?" Bisik Dean dengan pelan.

BRUK!

Nixon menyerang dari belakang langsung menghamtam Dean.

Dean terjatuh ketanah dengan wajah kesakitan tapi ia sama sekali tidak bangkit untuk melawan.

"KAMU GILA!" Ucap Cella saat melihat Dean terkapar di tanah sambil mengang kepalanya.

Cella berlutut disebelah wajah Dean lalu memegang wajahnya dengan wajah kasian.

"Kamu kenapa mukul dia? Dia gak apa-apain aku" Ucap Cella dengan wajah khawatir.

Dion datang lalu membawa Dean.

"Semenjak lo datang, Dean selalu seperti ini! Lo buat Dean Tersiksa" Ucap Dion kepada Cella.

Cella membulatkan matanya saat mendengar ucapan Dion yang snagat menusuk hatinya.

Dion benar-benar tidak menyukai Cella dari awal malah dari saat mereka masih SD.

Cella bangkit lalu pergi meninggalkan  semua ornag yang menatap dirinya.

Air mata Cella turun begitu saja saat ia berjalan menjauh dari keramain.

Cella memencet bell rumah Dean, saat ia tahu Dean tidak masuk sekolah karena sakit.

Cindya membukakan pintu lalu tersenyum melihat Cella.

"Kamu mau jenguk Dean?" Tebak Cindya.

"Iya tante" Ucap Cella sambil memegang kantong berisi buah.

"Maaf banget, Dean lagi tidak mau bertemu siapa pun" Ucap Cindya dengan wajah tidak enak.

"Oh gak papa tante, suruh dia makan buah ini biar sehat tante" Ucap Cella sambil memberikan kantong berisi buah kepada Cindya.

"Makasih ya" Ucap Cindya sambil tersenyum lebar.

Setwlah melihat Cella pergi, Cindya menutup pintunya.

"Nih buah buat kamu" Ucap Cindya sambil memberi kantong berisi buah kepada Dean yang sejak awal bersembunyi dibelakang pintu.

"Badan kayak baja gini mana bisa sakit" Ucap Cindya yak tak mengerti dengan tubuh Dean yang kebal sakit.

Pasangan Debat Muda {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang