Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.
Dion kembaran Dean yang paling jahil diantar saudara lainnya.
Dion sejak SMA sudah berpacaran dengan Angel hingga sekarang.
Angel bukan wanita yang polos, anggun, jaga image tapi sebaliknya.
Angel adalah wanita yang terbuka dan berani, tidak suka dengan peraturan yang dibuat.
Dion jatuh cinta dengan Angel karena ia satu-satunya yang mengerti Dion.
Waktu diacara Angel Dion terkejut melihat Dean yang berkelahi diacaranya hanya karena Cella membuatnya tidak suka dengan Cella.
"Sudah ah, Cella itu baik tahu" Ucap Angel sambil mendekat kearah Dion.
"Itu karna kamu dekat sama dia" Ucap Dion dengan kesal sambil menarik Angel kepangkuannya.
"Terserah deh" Ucap Angel sambil memeluk Dion.
Keesokan harinya, Angel kesekolah diantar oleh Dion.
"Bye sayang" Ucap Angel lalu turun dari mobil Dion.
Angel dan Dion beda sekolah, Dion bisa mengenal Angel waktu itu tawuran antar sekolah Angel dan Dion.
Waktu itu Angel sedang berpacaran dengan Rio sang pencari masalah.
Baru saja ingin menginjak gas, seseorang mengetuk kaca jendela Dion.
TOK!TOK!
Dion menurunkan kaca mobilnya lalu menatap Rio dan kawan-kawannya.
"Ngapain lo?" Tanya Dion dengan wajah menantang.
"Yeh nyolot amat, lo tuh ngapain kesini? Habis ngantar pacar baru?" Tanya Rio yang masih sakit hati karena diputuskan Angel.
"Ups masih sakit hati ya? Apa gimana? Lo iri? Haha" Tanya Dion sambil tertawa.
"Enggak, gue cuma heran aja si jalang itu mau sama lo" Ucap Rio membuat emosi Dion naik.
Dion membuka pintu mobilnya dengan kuat sehingga mengenai perut Rio.
Rio memundur dan geram melihat Dion.
"Gue ingatin ya, dia Angel bukan jalang" Ucap Dion sambil menarik kera Rio.
"HOI! SEKOLAH LUAR NGAPAIN KAMU?!" Teriak satpam saat melihat Dion yang berasal dari sekolah lain.
Dion melepaskan cengkramannya dengan kuat lalu masuk kemobil.
Dion badmood selama disekolah dan ia selama pelajaran hanya mengirim pesan ke Angel.
Angel emang suka digosipkan kalau dia bukan wanita baik-baik, anak broken home yang senang menghamburkan duit orang tuanya dan terlebih ia anak club, senang gonta ganti pacar , tidak sopan kalau bertemu orang yang lebih tua dan pastinya berani dengan orang intinya wanita barbar.
Dion tidak memperdulikan omongan orang lain karena menurutnya yang jalanin gue ngapain lo yang sewot.
Angel : kamu kelahi ya tadi sama Rio
Dion : ia, dia ngatain kamu!
Angel : Biarin aja kali
Dion : aku gak terima
Angel : aku bisa mengatasinya sendiri
Dion : biar aku jadi pahlawan kamu hihihi
Angel : mau muntah tapi sayang❤
"DION! KELUAR KAMU! MAIN HP MULU SAMPAI KETAWA-KETAWA GITU?!" Teriak Pak Slamet guru MTK dengan marah.
"Siap bapak" Ucap Dion dengan wajah gembira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat Muda {COMPLETED}
Romance{FOLLOW DULU!} Cerita ke-2 Pasangan Debat. (Saran : baca dulu Pasangan Debat) (Sequel pasangan debat) Ini cerita tentang anak-anak Devon dan Cindya, yuk dibaca, dijamin ketagihan Ciska wanita yang tidak feminim, galak, tidak takut sama siapa pun ta...