PDM - 28

8.1K 452 33
                                    

Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.

Resepsi pernikahan Hans dan Ciska berjalan dengan lancar mereka mengadakannya di outdoor.

Malam hari dimana puncak acaranya, Mengadakan dansa bersama ditempat yang disediakan.

Hans berdansa dengan Ciska.

"Aku gak nyangka kita bakal nikah" Ucap Ciska sambil menatap mata Hans.

"Kita udah nikah, dan habis ini kita buat anak sebanyak-banyak nya!" Ucap Hans dengan semangat.

"Enggak! Enak aja" Ucap Ciska yang mulai ketakutan.

"Kan seru ramai kalau dirumah" Ucap Hans dengan senyum lebar.

"Satu-satu dulu" Ucap Ciska sambil menatap perutnya.

"Iyaaa" Ucap Hans dengan pasrah.

"Aku mencintai kamu" Ucap Ciska lalu mencium pipi Hans.

"Kurang" Ucap Hans lalu mencium bibir Ciska dengan lembut.

"Aku juga, mencintai kamu" Ucap Hans setelah melepaskan ciumannya.

Hans dan Ciska tidak lagi tinggal di Amerika karena Cindya melarangnya apalagi Ciska lagi hamil.

Usia kandungan Ciska memasuki 8 bulan, perut Ciska seperti semangka.

"Hans, kok aku jelek ya pake dress ini?" Tanya Ciska saat berdiri didepan kaca sambil menatap dress mini yang awalnya longgar sekarang ketat dipakainya.

"Yailah orang kamu gendut" Ucap Hans sambil memainkan ponselnya.

Ciska mengambil bantal dan siap memukul Hans tapi Hans duluan kabur.

"Akhhhh!" Teriak Hans saat keluar kamar.

Ciska mengejar Hans sambil membawa bantal.

"CISKA KAMU LAGI HAMIL! YAAMPUN UDAH NIKAH MASIH AJA KELAHI" Ucap Cindya sambil melohat kelakuaan anaknya.

"Hans duluan!" Ucap Ciska dengan wajah kesal.

"Hans! Kasian anak kamu ikutan berlari-lari" Ucap Cindya sambil menunjuk perut Ciska.

"Dasar suami nyebelin" Ucap Ciska dengan kesal.

Ciska pergi kekulkas lalu mengambil toples es krim.

Ciska memakan es krim didepan TV sambil menonton drama kesukaannya.

Hans mencoba mencari perhatian kepada Ciska tapi Ciska sama sekali tidak menghiraukannya.

"Cis kamu gak sempit apa pake dress itu?" Tanya Cindya dengan wajah keheranan.

"Hahaha" tawa Hans membuat Ciska langsung memberi tatapan sinis.

"Biarin!" Ucap Ciska dengan bete.

Hans sedari tadi senang menjahili Ciska.

Malam hari saat hendak tidur, Ciska sengaja menimpa tubuh Hans yang sedang tengkurap diranjang sambil memainkan ponselnya.

"Kamu dari tadi yah ganggu aku terus!" Ucap Ciska dengan bete.

"Berat bego!" Ucap Hans membuat mukanya memerah karena tubuh Ciska.

Berat badan Ciska 55 kg sebelum hamil, setelah hamil naik menjadi 70 kg sedangkan berat badan Hans 65 kg gimana gak keberatan Hans nya.

"Kamu gendut banget! Fix habis lahiran kamu mesti diet" Ucap Hans membuat Ciska makin kesal.

Hans hanya tertawa melihat wajah kesal Ciska.

"Biasa suami suka sama istrinya apa adanya nah kamu nyuruh aku diet! Hiks jahat" Ucap Ciska sambil menangis ia tidak bisa menahan kekesalannya lagi ia curahkan dengan menangis.

Pasangan Debat Muda {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang