PDM - 33

6.6K 343 44
                                    

Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.

Semua pekerja bahagia mendapat hari libur karena tanda merah di kalender karena hari raya sehingga ia mendapat 3 hari libur.

Prisca dan Dean tidak menyiakan waktu liburnya, mereka melakukan perjalanan pergi ke Villa milik bokap Prisca.

Dean menyetir mobil Prisca dan Prisca sambil menyuapi cemilan ke mulut Dean.

Hanya butuh waktu 5 jama untuk sampai ke Villa.

Prisca membuka bagasi mobil untuk mengambil barang-barang.

"Biar aku aja" Ucap Dean lalu menarik barang yang hendak Prisca ambil.

"Baik lah" Prisca masuk ke Villa membuat ia rindu dengan papa dam mama, biasa saat libur mereka bakal kesini untuk berlibur dan tertawa bersama tapi semua sudah tidak sama seperti dulu.

Semenjak Papa Prisca meninggal, tante Rita memutuskan untuk pergi menikmati hidup agar tidak teringat dengan papa Prisca.

Malam hari, Prisca dan Dean duduk disofa ruang keluarga sambil menonton movie.

Prisca menyandarkan kepalanya di dada Dean sambil menonton TV.

"Apa yang kamu lakukan kalau libur?" Tanya Prisca.

"Pergi minum, hangout hanya gitu aja, kalau kamu?" Ucap Dean.

"Aku bakal ikut kencan hehe" Ucap Prisca dengan senyum.

Dean mencium puncak kepala Prisca dengan lembut.

Prisca memeluk Dean makin erat dan menutup matanya pelan menikmati kenyamanannya.

Prisca terbangun saat ia sudha berads dikasur.

Dean muncul hanya mengenakan handuk lalu menatap Prisca dengan tatapan senyum.

"Pagi" Ucap Prisca dengan senyum.

"Mandi gih" Ucap Dean membuat Prisca langsung bergerak.

"Kita makan didekat sawah sana yuk, disitu enak banget!" Ucap Prisca lalu memberi arah kepada Dean yang mengemudi.

Mereka turun dan duduk sambil memandangi sawah dan beberapa petani sedang menanam.

Prisca membersihkan mulut Dean yang terdspat sisa makan.

"Kamu kayak anak kecil" Ucap Prisca membuatnya teringat Cella yang juga pernah melakukan hal yang sama.

"Kenapa?" Tanya Prisca dengan pelan.

"Enggak" Ucap Dean dengan senyum.

"Sore kita ke pantai yah, 1 jam aja perjalanan dari villa" Ucap Prisca membuat Dean hanya menganggukkan kepalanya.

Selam perjalanan kepantai Prisca ketiduran.

Dean memakirkan mobilnya sata sampai ditujuan.

"Cup bangun" Ucap Dean setelah mencium kening Prisca.

Prisca terbangun dan menatap kearah pantai dengan senyum lebar.

Ciska berlari-lari dipantai menggunakan dress mini tipis yang biasa dipakai dipantai.

"Sini!" Teriak Prisca saat melihat Dean hanya melihat kegirangan Prisca berlari-lari dipantai.

Mereka menghabiskan waktu dengan bermain air dan tertawa bersama.

Saat matahari mulai tenggelam mereka memutuskan untuk pulang.

Jam 10 malam Dean memakirksn mobil didalam garasi rumah Prisca.

Pasangan Debat Muda {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang