Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.
Cella berlari kekantor guru saat mendengar berita kalau Nixon memukul Dean hingga masuk rumah sakit.
Cella mengintip melalui jendela kantor sambil menunggu Nixon keluar.
1 jam baru Nixon kerluar dari ruangan terkutuk itu.
"Kenapa kamu memukulnya! Baru aja kamu bilang jangan laden dia! Kenapa kamu yang laden sih?!" Ucap Cella dengan kesal.
"Aku kesal dia bawa nama kamu!" Ucap Nixon.
"Ya ampun! Terus gimana?" Tanya Cella sambil melirik ke ruang kantor.
"Aku di skors seminggu" Ucap Nixon dengan pelan.
Cella memijat dahinyadengan pelan lalu menatap Nixon dengan tatapan marah.
Cella pergi tanpa banyak bicara.
"Cella" panggil Nixon dengan pelan. tapi Cella tidak menghiraukannya.
Nixon tidak masuk sekolah dan Cella sekolah sendiri biasa ia bakal menemui Nixon waktu kosong.
Cella jarang melihat Dean tapi tidak dengan Dion yang selalu muncul dimana ia pergi karena Angel biasanya jalan dengan dirinya.
"Lo ada hubungan apa sih sama Dean? Keknya Dean ngejar lo gitu sampai perkelahian besar ini terjadi?" Tanya Angel sambil memakin snack-nya saat dikantin.
"Gue gak tahu! Saat diacara lo kemarin dia tiba-tiba muncul, ganggu gue dan memulai perkelahian dengan Nixon dan keesokan hari nya juga gitu samoai kejadian kemarin" Ucap Cella yang tampak stres memikirkan Dean dan Nixon.
"Apa lo tidak ingat masa kecil lo? Maaf tapi gue pernah dengar lo kecelakaan benar atau tidak?" Tanya Angel dengan hati-hati.
"Yah,gue lupa memori gue waktu kecil! Tapi anehnya gue cuma ingat lo dan Nixon aja dari teman-teman yang gue kenal" Ucap Cella.
"Ahh jadi lo gak ingat teman lo yang lain?" Tanya Angel yang makin terkejut.
"Iya, apa mungkin Dean dulu kenal aku? Apa kami berteman baik?" Tanya Cella sambil memikirkan Dean.
"Gue rasa lo gak dekat dengan Dean deh, Setahu gue Dean susah banget didekat, gue aja sama Dean dekat gara-gara di kembaran sama Dion itupun kami dekat setelah hampir 1 tahun" Ucap Angel memngingat Dean yang kurang mau bergaul dengan orang.
"Gue juga tidak cocok dengannya, tiap hari kami kelahi, tapi gue ngerasa beda saat bersamanya, kadang mimpi gue gak muncul" Ucap Cella dengan pelan.
BELL!
"Udah yuk cabut kekelas" Ucap Angel lalu menarik tangan Cella pergi.
Sambil menunggu jemputan Cella menatap sekeliling, pas Cella menghadapkan wajahnya kekanan, Dean lewat dengan wajah datar tapi terdapat banyak bekas luka di wajahnya.
Cella ingin membuka mulutnya tapi ia urungkan karena setelah dipikir-pikir mereka tidak dekat.
Dean memutarkan badannya lalu berjalan kearah Cella.
"Harusnya lo khawatir dengan gue" Ucap Dean dengan wajah sedih.
Cella terdiam dan ia tidak bisa berkata-kata apa.
Dean memutar badannya lalu pergi meninggalkan Cella tidak berkutip.
Cella merasakan kesedihan Dean memalui matanya yang tampak jelas.
"Jangan Cella!" Ucap Cella kepada dirinya yang tidak boleh terhipnotis dengan tatapan Dean.
Cella mengeram dengan kesal akhirnya ia berjalan kearah Dean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat Muda {COMPLETED}
Romance{FOLLOW DULU!} Cerita ke-2 Pasangan Debat. (Saran : baca dulu Pasangan Debat) (Sequel pasangan debat) Ini cerita tentang anak-anak Devon dan Cindya, yuk dibaca, dijamin ketagihan Ciska wanita yang tidak feminim, galak, tidak takut sama siapa pun ta...