Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.
Seminggu kedepannya Sekolah libur, Dion mengajak Angel berlibur ke Autralia dan Angel menyetujuinya.
Sebelum pergi Dion meminta izin dengan Cindya dengan susah payah apalagi mendengar nama Angel akhirnya dengan bantuan Devon ia berhasil pergi.
Dion,Angel, Dean, Yogi sampai di Autralia.
Pas mereka sampai disana kena musim sedang dingin.
Pipi Angel memerah karena kedingan.
Yogi langsung menempelkan kedua tangannya di pipi Angel membuatnya langsung hangat.
Dion menatap pacarnya yang sedang bermesraan dengan lelaki lain membuatnya emosi.
"Tangab lo awas" Ucap Dion sambil mendorong tangan Yogi dengan kasar.
"Kena pipi aku sayang!" Ucap Angel dengan kesal.
"Maaf, kamu gatel banget sih! Kan ada tangan aku" Ucap Dion dengan apa adanya membuat Angel memberi tatapan sinis.
"Mending lo pada diam" Ucap Dean dengan kesal, Dean ikut liburan ini karena ia mencoba menghilangkan pikirannya tentang Cella.
Mereka masuk kedalam mobil saat mpbil yang mereka sewa telah sampai di bandara.
Yogi menyetir mobilnya karena ia lebih terbiasa dengan stir terbalik.
Angel sengaja duduk dibagian penumpang depan sambil menemani Yogi.
Dion kesal setengah mati tapi ia menarik Angel tapi Angel menolaknya.
Mereka sampai di sebuah penthouse yang telah mereka sewa untuk beberapa hati kedepan.
Angel memilih kamar paling besar untuk ia tempati lalu Dion ikut masuk kedalam kamar Angel.
"Ngapain?" Tanya Angel dengan judes.
"Tidur bareng kamu" Ucap Diom sengan senyum.
"Enggak! Itu kamar udah disiapin 4" Ucap Angel dengan kesal.
"Aku takut tidur sendiri" Ucap Diom dengan wajah seperti anak kecil.
"Tidur sama gue aja" ucap Yogi yang tidak sengaja menguping pembicaraan Angel dan Dion.
"OGAH! MENDING GUE TIDUR DILUAR DARI PADA SAMA LO" Ucap Dion dengan keras lalu pergi kekamarnya.
Angel hanya tertawa pelan melihat tingkah Dion.
Yogi hanya menggaruk kepalanya dengan kebingungan.
"Sebenarnya gue gak bermaksud ambil lo dari dia kenapa dia cemburuan amat" Ucap Yogi dengan keheranan lalu pergi kekamarnya juga.
Pagi harinya, Dean bangun lebih awal .
Semua sudah bersiap-siap dengan rapi Diom baru bangun membuat Angel kesal.
"GARA-GARA KAMU KITA JADI KESIANGAN, MAKANYA PASANG ALARM! KAMU NGAPAIN SEMALAM?!" Teriak Angel dengan kesal saat melihat wajah Dioj yang baru saja bangun.
"Biasa nonton p***o" Ucap Dean membuat Dion langsung mendekat kearah Dean dan menimpa tubuh Dean.
"Hahah anjing! Awas hahaha geli bego" Ucap Dean sambil tertawa.
"Makanya lo jangan ngomong sembarang!" Ucap Dion dengan kesal.
"Tapi benaran nonton kayak nya, kasur lo basah tadi gue lihat" Ucap Yogi membuat Dion ingin menghantam Yogi tapi Yogi berhasil kabur kekamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat Muda {COMPLETED}
Romance{FOLLOW DULU!} Cerita ke-2 Pasangan Debat. (Saran : baca dulu Pasangan Debat) (Sequel pasangan debat) Ini cerita tentang anak-anak Devon dan Cindya, yuk dibaca, dijamin ketagihan Ciska wanita yang tidak feminim, galak, tidak takut sama siapa pun ta...