Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.
Angel bangun pagi-pagi sekali dan bersiap-siap.
Dion masih tidur walau Angel membuat keributan.
"Dion bangun!" Teriak Angel dengan galak.
Dion langsung bengun dan menatap Angel denganw ajah ketakutan.
"Aku udah bangun dari tadi" Ucap Dion.
Angel pergi keluar dan sudah melihat Dean duduk sambil meminum kopi.
Angel menuju kekamar Yogi dan membangunkannya.
"Yogi bangi" Ucap Angel sambil menghoyangkan bahu Yogi.
Yogi hanya bergerak bentar lalu tertidur lagi.
"Yogi" Panggil Angel kali ini mencubit pipi Yogi.
"Akhhh!" Rintih Yogi tapi masih dengan mata tertutup.
Yogi menarik tangan Angel membuat Angel kehilangan keseimbangannya dna jatuh kepelukan Yogi.
"Haram woi!" Ucap Dean saat melewati kamar Yogi yang terbuka.
Angel hendak bangkit tapi Yogi menahan pinggangnya membuatnya susah bangun.
"HOI! MAU GUE HANTAM APA LO!" Teriak Dion dengan kuat lalu memukul tangan Yogi dengan kuat.
"Tidur masih aja modus! Sialan lo!" Ucap Dion dengan marah.
Dion menarik Angel mendekat kearahnya lalu menendang pinggang Yogi dengan kuat.
"SIALAN! BEGO SAKIT TAHU!" Teriak Yogi dengan kesakitan.
"Lo tuh yang bego tolol masih sempat modus" Ucap Dion dengan kesal.
Angel pergi tidak mau mendengar perkelahian mereka.
"Sayang! Kamu main kabur aja! Lain kali mataj dong kalau dia modusin kamu! Kamu keenakan yah?!" Ucap Dipn sambil mengikuti belakang Angel.
"Terserah kamuuuuu" Ucap Angel dengan malas.
"Kalau kamu diposisi aku gimana?! Kamu bakal marah kayak aku gak?" Tanya Dion sambil menahan tangan Angel.
"Enggak" Ucap Angel membuat Dion melepaskan cengkramannya lalu pergi kekamarnya dengan kesal.
Dion, Angel dan Dean pergi kesebuah mall besar disana sedangkan Yogi tidak ikut karena ia harus berjumpa dengan temannya.
Dean mengikuti Angel berbelanja sedangkan Dion memilih duduk di Buck nongkrong terlebih ia marah dengan Angel.
Dean mwmbantu membawa belanjaan Angel karena tangan Angel juga penuh penuh kantong belanjaan.
"Coba lo telepon Dion" Ucap Dean yang mulai kesal karena ia mengikuti Angel tahu ia mengikuti Dion.
"Enggak, dia gak mau angkat panggilan gue" Ucap Angel dengan acuh lalu masuk lagi kedalam toko.
"Shit!" Ngumpat Dean dengan kesal lalu pergi meninggalkan Angel.
Dean berhasil menemukan Dion yang ternyata duduk santai disana sedangkan dirinya seperti pembantu.
"Sialan cewek lo!" Ucap Dean dengan kesal saat duduk dihadapan Dion.
"Lo ngajak kelahi hah?! Bilang Angel sialan" Ucap Dion dengan kesal.
"Noh lihat 5 kantong gue bawa"ucap Dean lelu menyodorkan kantong belanjaan kepada Dion.
Dion mengambil kantong belanjaan Angel lalu menaruhnya ditepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat Muda {COMPLETED}
Romance{FOLLOW DULU!} Cerita ke-2 Pasangan Debat. (Saran : baca dulu Pasangan Debat) (Sequel pasangan debat) Ini cerita tentang anak-anak Devon dan Cindya, yuk dibaca, dijamin ketagihan Ciska wanita yang tidak feminim, galak, tidak takut sama siapa pun ta...