Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.
Dean langsung memukul wajah Nixon.
BRUK!
Nixon sedikit mundur karena pukulan Dean yang tiba-tiba.
"Upss sorry gue mabuk, lo gak apa-apa?" Tanya Dean sambil berpura-pura memasang wajah bersalah.
"Lo gila? Lo dari tadi nyari masalah terus? Emang lo kenal gue?" Tanya Cella dengan kesal.
Cella memegang pipi Nixon dengan pelan.
"Sayang, Kamu gak apa-apa?" Tanya Cella dengan khawatir.
"Sayang? Kalian berpacaran?" Tanya Dean dengan wajah tak percaya.
"Iya, apa hubungab lo sama kami?" Ucap Nixon dengan kesal.
"Lo gak ingat gue? Cewek culun" Ucap Dean sambil mengcekram kedua pipi Cella dengan tangannya.
"Enggak! Lo siapa? Lo psikopat!" Teriak Cella dengan kuat.
"WAH ADA APA INI?!" Teriak Angle lalu meleraikan Dean dan Cella.
"Lo kenapa?" Tanya Dion sambil menarik Dean membuat ia sedikit memberontak.
"Gue mau bicara dengan cewek ini, kalian bisa pergi?" Tanya Dean sambil menahan emosinya.
"Enggak! Cewek gue gak kenal lo! Lo ngapain maksa dia" Ucap Nixon lalu menarik tangan Cella mendekat kearahnya.
"Shit!" Ngumpat Dean lalu hendak memukul wajah Nixon kembali gapi ditahan Dion.
"Kita pergi" Ucap Cella sengan memohon.
Ciko datang lalu berdiri didepan Dean dengan wajah galak.
"Lo apain kakak gue?! Lo benar-benar gila" Ucap Ciko dengan kesal lalu mengejar Cella.
Dean terkapar diranjang saat di Dion membawanya kekamar.
"Lo jangan berisik entar mama datang!" Ngomel Dion saat Dean mengingau.
Fix Dean mabuk malam ini.
Pagi hari, Dean ikut Dion kesekolah sebelum itu harus menjemput Angel.
"Lo duduk dibelakang" Ucap Angel saat membuka pintu penumpang didepan ada Dean.
"Kenapa gue?" Tanya Dean dengan tak terima.
"Udah buat kekacauan di acara gue! Lo masih gak mau nurut?!" Ucap Angel dengan kesal.
Dean juga merasa bersalah, ia nurut dengan Angel.
"Hebat kamu beb! Makin cinta aku" Ucap Dion lalu memberi jempol kepada Angel.
Angel hanya tersenyum melihat tingkah Dion.
"Jangan buat gue marah lo Dion!" Ucap Dean dengan kesal.
Dion melanjutkan menyetir sambil bermesraan dengan Angel.
"Mual gue" Ucap Dean dengan pelan saat melihat Dion mencium punggu tangan Angel sambil menyetir.
"Diam lo obat nyamuk" Ucap Angel dengan sensi.
Saat disekolah Dean turun lebih dulu dan berjalan dengan wajah datar dan tatapan yang dingin.
Cella kebingungan mencari ruang kelasnnya, Nixon tidak masuk sekolah karena perkelahian semalam.
Cella sebagi murid baru dipindahkan kesekolah yang sama dengan sang pacar.
Cella berjalan dan tidka sengaja melewati Dean yang sama sekali tidak menatapnya dan pandangannya hanya lurus tapi tampak dingin.
Cella menatap punggung Dean yang berjalan makin jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat Muda {COMPLETED}
Romance{FOLLOW DULU!} Cerita ke-2 Pasangan Debat. (Saran : baca dulu Pasangan Debat) (Sequel pasangan debat) Ini cerita tentang anak-anak Devon dan Cindya, yuk dibaca, dijamin ketagihan Ciska wanita yang tidak feminim, galak, tidak takut sama siapa pun ta...