Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.
Angel berada didalam mobil Dion sambil menatapnya dengan wajah keherenan.
"Tiba-tiba banget sih" Ucap Angel dengan wajah tidak percaya kalau Dion membawanya untuk menemui orang tua nya.
"Aku lagi ingin aja" Ucap Dion dengan wajah serius.
"Ada apa? Kenapa kamu jadi serius?" Tanya Angel yang tidak terbiasa dengan wajah serius Dion.
"Tidak apa-apa" Ucap Dion lagi.
Setelah itu suasana jadi hening, tidak biasanya mereka bersama tapi dalam keadaan diam.
Dion menggandeng tangan Angel masuk kerumah.
Cindya dan Devon duduk diruang tamu sambil menatap Dion dan Angel yang baru saja masuk.
"Halo tante om" ucap Angel dengan wajah senyum lebar sambil mengangkat 5 jari nya keatas.
"Silakan duduk" ucap Devon karena Cindya menatap kearah Angel dengan wajah tidak suka.
"Ma" Dion memberi peringatan kepada Cindya agar tidak memberi tatapan sinis kepada Angel.
"Siapa nama kamu?" Tanya Cindya dengan wajah judes.
"Angel tante, kalau tante?" Ucap Angel dengan santai.
"Cindya" Ucap Cindya dengan singkat.
"Saya Devon papa Dion" Ucap Devon dengan wajah senyum.
"Iya, saya Angel om" Ucap Angel lagi.
Devon menganggukkan kepalanya.
"Kamu apaan sih, pasang muka kayak aku dong!" Bisik Cindya dengan kesal.
"Muka kayak pantat panci gitu gak sesuai sama aku" Ucap Devon.
Cindya mencubit punggung Devon membuatnya sedikit bergerak karena kesakitan.
"Sembarangan yah kamu!" Bisik Cindya dengan kesal.
"Oh iya,tante aku kekamar Dion ya" Ucap Angel lalu menarik Dion pergi.
"Lihat wanita itu! Belum juga diizinkan main langsung pergi aja" Ucap Cindya dengan kesal.
"Anak Amerika emang gitu, kamu jangan terlalu kuno deh" Ucap Devon membuat Cindya memberi tatapan sinis.
Angel menatap kamar Dion dengan takjub karena baru kali ini ia masuk kekamar pacarnya.
"Ternyata berantakan" Ucap Angel yang melihat bantal, selimut, pakaian, tas berserakan di lantai untungnya kamar Dion tidak bau.
"Nama juga cowok" Ucap Dion yang mencoba mencari pembelaan.
"Mama dan papa kamu ramah ya" Ucap Angel sambil memberi senyum.
"Iya, mereka suka sama kamu" Ucap Dion dengan senyum.
Angel mengambil bantal yang tergeletak di lantai lalu melemparkannya kewajah Dion.
"F*ck, mama kamu gak suka sama aku! Itu nampak banget!" Ucap Angel dengan wajah meremehkan.
"Enggak sayang" bujuk Dion sambil mendekat kearah Angel.
"Nanti aku bujuk mama aku ya" Ucap Dion lagi sambil memeluk Angel.
"Aku pegang janji kamu, btw gak usah dibujuk juga apa-apa sih, kita masih muda nikmati aja" Ucap Angel dengan senyum lebar.
"Kamu labil banget sih" Ucap Dion lalu makin mengeratkan pelukannya.
"Heheh i love you" Ucap Angel dengan nada manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat Muda {COMPLETED}
Romance{FOLLOW DULU!} Cerita ke-2 Pasangan Debat. (Saran : baca dulu Pasangan Debat) (Sequel pasangan debat) Ini cerita tentang anak-anak Devon dan Cindya, yuk dibaca, dijamin ketagihan Ciska wanita yang tidak feminim, galak, tidak takut sama siapa pun ta...