Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.
Angel tiap malam pasti menyelinap masuk kekamar Dion atau sebaliknya.
Dean biasa mengedor dinding kamar Dion kalau ngerasa mereka ribut.
"DIAM BEGO! SUARA KALIAN MENGGELIKAN!" Teriak Dean sambil memukul dinding dengan marah.
Kamar Dean dan Dion emang bersebelah tapi kamar Angel berseberangan jauh dari kamar si kembar.
"Berisik lo!" Teriak Angel dengan kesal.
Angel kembali melanjutkan bermain kartu. Siapa yang kalah bakal dicoret mukanya dan Dion paling banyak mendapat coretan dimukanya.
"Ngakak, bentar aku foto dulu" Ucap Angel lalu mengambil ponselnya.
Angel memotret Dion dengan banyak sekali gaya.
Angel dan Dion melanjut bermain kartu sampai mereka berdua ketiduran.
"BANGUN! MASIH AJA TIDUR BERDUA!" Teriak Cindya sambil memukul bokong Dion dan Angel dengan bantal secara bergiliran.
"Mama apaan sih?" Ucap Dion dengan malas.
"Dion tante berisik" Ucap Angel dengan mata masih tertutup.
"Tidur aja masih pagi" Ucap Dion langsung membuat Cindya menjewer telinga Dion dengan kesal.
"Akhhhh sakit" Rintih Dion lalu bangun dengan cepat.
Angel ikut terbangun dan menatap Dion yang dijewer Cindya membuatnya terkejut.
"Tante kasian Dion" Ucap Angel sambil memegang tangan Cindya yang menjewer Dion.
"UDAH DIBILANG BANGUN DAN JANGAN TIDUR BARENG LAGI! MASIH GAK MAY DENGAR?!" Teriak Cindya dengan kuat dipagi hari.
Cindya duduk dihadapan Dion dan Angel yang saling melirik penuh menggoda.
"BERHENTI MAIN-MAIN" Teriak Cindya sambil memukul meja makan.
Devon terkejut saat ia hendak memasukan makanan kemulutnya lalu ia menarik kembali. Baru kali ini ia takut dengan amarah Cindya yang tidak biasanya.
"Kalian dibiarin bisa-bisa buat yang enggak-enggak tahu! Kamu mau sampai kapan disini?! Orang tua kamu kemana?" Tanya Cindya dengan nada sinis.
"Aku kabur dari papa karena dia mau jodohin aku" Ucap Angel dengan sedih.
Dion langsung mengelus punggung Angel.
"Kamu enggak usah sok baik, awas tangan kamu" Ucap Cindya sambil menunduk kearah tangan Dion yang mengelus punggung Angel.
Dion langsung menarik tangannya menjauh dan duduk manis menghadap Cindya.
"Bagusnya kamu pulang. Itu masalah keluarga kamu. Kami tidak seharusnya terlibat" Ucap Cindya membuat Devon menatap Cindya dengan tidak setuju.
"Kenapa? Dulu bukannya kita juga gitu?" Tanya Devon dengan wajah tanpa bersalah.
Cindya langsung menatap Devon dengan tatapan sinis.
"Maksud kamu apa! Kita gak gitu! Beda cerita tahu!" Ucap Cindya dengan marah.
"Hahaha cie ketahuan. Dulu kalian tinggal bersama kan?" Tanya Dion sambil mengejek Cindya.
Cindya menahan malu karena ini ulah Devon benar-benar tidak bisa mengampuninya.
"Enggak! Kami tinggal pisah" Ucap Cindya membuat Devon menggelengkan kepalanya.
"Dulu kamu yang maksa aku tinggal sama kamu" Ucap Devon makin jadi membuat malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat Muda {COMPLETED}
Romance{FOLLOW DULU!} Cerita ke-2 Pasangan Debat. (Saran : baca dulu Pasangan Debat) (Sequel pasangan debat) Ini cerita tentang anak-anak Devon dan Cindya, yuk dibaca, dijamin ketagihan Ciska wanita yang tidak feminim, galak, tidak takut sama siapa pun ta...