PDM - 11

9.4K 559 24
                                    

Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.

Ciska menatap Hans dengan sinis karena Hans baru saja mengerjaiinya dengan mendorongnya ke kolam renang.

Ciska duduk dikursi sambil mengeringkan rambutnya.

Hans yang berada di tengah kolam menertawai dirinya.

"Lo nyati mati ya!" Ucap Ciska dengan sebal.

"Siapa suruh lo nolak ajakan gue! Kan berenang itu enak" ucap Hans sambil berenang.

"Serah lo dah" ucap Ciska dengan kesal.

Ciska melepaskan dressnya dan menyisakkan pakaian dalamnya.

"Lo gila buka-buka! Nanti dilihat yang lain gimana" ucap Hans dengan panik melihat tubuh Ciska.

"Lo kan abang gue, emang lo bisa nafsu sama gue? Enggak kan" ucap Ciska yang cuek aja.

"Beda la! Beda tahu bikini sama pakaian dalam! Gila lo" ucap Hans yang menggeleng-gelangkan kepalanya melihat kelakuan Ciska.

"Sama aja" ucap Ciska lalu menutupi tubuhnya dengan handuk Hans.

Ciska masuk kedalam rumah.

Ciska muncul mengenakan bikini, ia berjalan mendekati tepi kolam, lalu melompat kedalam kolam.

BYUR!

"Gila air nya! Lo gendut tuh sampai keluar gitu air nya" Ucap Hans dengan jahil.

"Diam lo ya!" Ucap Ciska sambil mengejar Hans.

Hans Dan Ciska bermain air bersama sesekali berlomba renang.

Hari sudah mulai gelap, Ciska berniat menyudahi berenangnya tapi kejahilan muncul.

"AKHH!" Rintih Ciska dengan kuat sambil memegangi kakinya yang berada didalam air.

Hans yang awalnya sedah berada ditepi sedang santai langsung datang mendekat kearah Ciska.

"Kenapa?" Tanya Hans dengan panik.

"Sakit" ucap Ciska yang sedang berakting.

Hans langsung menggendong Ciska tapi Suara tawa Ciska membuat Hans kesal.

"Lo ngerjain gue?!" Tanya Hans dengan kesal.

Hans langsung melempar Ciska dengan kuat, lalu menekan kepala Ciska kedalam air.

"Ampun!" Ucap Ciska saat wajahnya di paksa masuk oleh Hans.

"Awas lo! Gue panik bego!" Ucap Hans lalu berenang ketepi.

"Hahaha ngakak" tawa ciska dengan senang.

Hans bangkit lalu mengambil handuk untuk mengeringkan tubuhnya.

Ciska berenang ketepi dan menatap Hans yang sedang mengeringkan tubuhnya.

"Cie marah" Ejek Ciska dengan bahagia.

Hans hanya diam dan tidak mau menghiraukan Ciska.

Ciska bangkit dati kolam lalu mendekati Hans.

"Kayak anak kecil aja lo! Cepat ngambek nya" Ucap Ciska yang malah ikutan kesal.

Hans mengambil handuk kering lalu dibalutin ke badan Ciska.

Ciska terkejut dengan perlakuan Hans yang tiba-tiba.

DRT!DRT!

BING!BING!BING!

Ponsel Hans dan Ciska berbunyi bersamaan dan mereka mengambil ponsel mereka masing-masing.

Pasangan Debat Muda {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang