PDM - 36

7K 403 16
                                    

Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo biar bisa diperbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.

Dion menatap Rio dengan wajah marah karena Rio sempat menantangnya untuk kelahi tapi katanya satu lawan satu nyatanya Rio membawa kawan-kawannya.

"Cupu lo sialan!" Ucap Dion dengan kesal.

"Suka-suka gue! lo nya aja bodoh!" Ucap Rio dengan senyum meremehkan.

"Baiklah, kita lihat siapa yang menang kali ini?!" Ucap Dion dnegan wajah menantang.

"Lo bakal kalah" Ucap Rio dengan senyum meremehkan.

Rio dan kawan-kawannya berlarikearah Dion, Dion awalnya masih diam melihat mereka berlari kearahnya sampai dimana suara Angel muncul.

"KABUR DION!" Teriak Angel dengan keras.

Dion menolah kearah Angel dengan cepat ia berlari kearah Angel. Angel mnyambut tangan Dion lalu membawanya kabur.

Angel membawa Dion ketempat yang tersebunyi.

Setelah melihat Rio dan kawan-kawannya pergi, Angel langsung memukul lengan Dion dengan kesal.

"Kamu bukan kucing tahu yang punya banyak nyawa! nyari mati hah?! 10 orang lawan 1! kamu gak sekuat Dean jadi jangan banyak tingkah?!" Teriak Angel dengan marah .

"Maaf, aku kira dia sendiri nyatanya bawa juga tuh teman-temannya" Ucap Dion dengan kesal.

"pokoknya aku marah sama kamu?!" Ucap Angel dengan wajah marah.

Dion memeluk Angel dengan lembut, cewek kalau dipeluk saat marah itu pasti luluh. 

"Awas ya ulangi lagi, aku khawatir tahu!" Ucap Angel dengan wajah cemberut.

Dion melepaskan pelukannya lalu menarik tangan Angel pergi ketempat dimana mobilnya terpakir tapi sayangnya teman Rio menunggu didekat mobilnya.

"Kita lewat jalan lain aja, aku tahu jalan" Ucap Angel yang tampaknya jauh lebih Hafal dibandingkan Dion.

Dion memberinya ancungan jempol kepada Angel yang berhasil membawanya kabur.

"Kamu hebat! kamu sering kesini?!" tanya Dion dengan wajah keherenan.

"Tempat ini emang terkenal buat orang kelahi, aku sering kelahi disini sama wanita jablay dan juga waktu sama Rio aku sering kesini dan aku jadi hafal hehehe" Ucap Angel dengan panjang lebar.

"Baguslah kamu tahu jalannya" Ucap Dion dengan bangga.

Dion membawa Angel kesalah satu Cafe yang terdekat disana.

Angel memesan banyak mkana karena ia lapar banget, sambil meunggu pesan datang Dion senang sekali menganggu Angel.

"Sakit tahu" Ucap Angel saat tahu lengannya dicubit Dion.

"hehe oh iya kenapa kamu tahu kalau aku disana tadi?!" tanya Dion dengan panik.

"Aku pasanga Gps di hp kamu! soalnya kamu sennag sekali keluyuran?!" Ucap Angel dengan wajah santai.

Mati gue, gak bisa ngapa-ngapain dong batin Dion.

"Awas ya mikir macam-macam! aku ngintai kamu!" Ucap Angel dengan wajah tidak suka.

"Aku setia tenang aja!" Ucap Dion dengan cepat.

"iyaaa yey makanan datang" Ucap ANgel saat pelayan menaruh makanannya diatas meja.

Dion mengambil mobilnya lalu mengantar Angel pulang kerumah.

"byeeee" Ucap Angel saat turun dari mobil Dion.

Pasangan Debat Muda {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang