Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.
"Cella!" Panggil anak kecil laki-laki itu dengan kasar dalam mimpinya.
Cella membuka matanya dengan terkejut lalu bernafas dengan memburu.
"Kamu udah bangun?" Tanya Nixon dengan wajah khawatir.
"Ah iya, kenapa aku disini?" Tanya Cella saat melihat ruangan tampak seperti di rumah sakit.
"Kamu pingsan, aku takut kamu kenapa-kenapa" Ucap Nixon dengan khawatir.
Cella merentangkan tangannya lalu menanggapi tubuh Nixon, Ia memeluk Nixon dengan erat. Cella ketakutan setengah mati.
"Aku sayang kamu" Ucap Cella membuat Nixon mencium puncak kepala Cella.
Dean berjalan di koridor sekolah dengan tatapan membunuh.
Selama disekolah Dean tidak melihat Cella ia hanya melihat Nixon.
Kenapa dia gak ada? Batin Dean.
Dean mencoba tidak memikirkannya, ia menyelesaikan waktunya disekolah dan pulang kerumah.
Dean menatap Dion yang sedang memeluk Cindya dengan manja.
Cindya juga memeluk Dion dengan lembut.
Dean tidak mau kalah ia duduk disebelah Cindya lalu memeluknya dengan erat.
"Kalian kenapa sih? Kayak anak kecil gini?" Tanya Cindya yang sama sekali tidak menolak.
"Kami kangen mama" Ucap Sikembar dengan manja.
Cindya menyansarkan kepalanya secara bergiliran kekepala sikembar.
"Ma kapan Bang Ans dan Kak Cis pulang?" Tanya Dion yang sudah merindukan Ciska dan Hans.
"Mungkin beberapa bulan lagi" Ucap Cindya dengan menebak.
"Ohhh" ucap Dion dengan mulut membentuk o.
Saat malam hari Dean sedang terbaring diranjang, Angel tiba-tiba masuk kekamarnya dengan emosi dan Dion mencoba menahannya.
Dean langsung bangkit sari baringnya lalu menatap Angel dengan terkejut.
"Kenapa lo disini?" Tanya Dean dengan terkejut.
"Lo apain Cella! Video kelakuan brengsek udah tersebar! Lo buat sampai Cela masuk rumah sakit! Lo gila!" Ucap Angel sengan emosi.
"Sabar sayang" Ucap Dion saat melihat Angel bersiap memukul Dean.
"Dirumah sakit mana?" Tanya Dean.
"Lo gak bisa kerumah sakit sekarang, Cella butuh sendiri! Nixon marah besar dengannya karena Video sialan itu!" Ucap Angel dengan kesal.
"Dimana dia?" Tanya Dean dengan geram kepada Angel.
Angel tidak mau membeeitahu ia peegi dari kamar Dean.
Dean menahan baju Dion lalu menatap Dion penuh arti.
"Gue bujuk dia dulu, entar gue kirim pesan alamatnya" Ucap Dion dengan pelan.
Tak lama Dion mengirim pesan dimana Rumah sakit Cella dirawat.
Dean berjalan masuk dan mencari ruangan V89.
Dean menggeserkan pintu kamar inap Cella sengan pelan.
"Nixon?" Panggil Cella dengan menebak ia terdengar sedang manangis.
Cella membulatkan matanya saat melihat Dean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat Muda {COMPLETED}
Romance{FOLLOW DULU!} Cerita ke-2 Pasangan Debat. (Saran : baca dulu Pasangan Debat) (Sequel pasangan debat) Ini cerita tentang anak-anak Devon dan Cindya, yuk dibaca, dijamin ketagihan Ciska wanita yang tidak feminim, galak, tidak takut sama siapa pun ta...