PDM - 45

5.2K 280 11
                                    

Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.

Sore hari emang waktu paling menyenangkan untuk bersenang-senang. Angel tertawa lebar saat melihat Dion jatuh kekolam renang karena ia mendorongnya.

"Emang enak" ucap Angel sembari mengejek Dion.

"Sialan" ucap Dion lalu bangkir dari kolam dan mengejar Angel.

Angek berlari setengah mati dan akhirnya ia melompatkan diri kekolam dengan sendirinya.

Dean muncul lalu melepaskan handuk yang diganting dilehernya.

Dion awalnya mengejar Angel ikut kedalam tapi terheran melihat Angel yang terdiam memandang Dean.

Angel terpesona menatap tubuh Dean, walau tidak berbentuk tapi tubuh Dean kekar tidak seperti Dion yang berisi dan perutnya sedikit buncit.

Dion langsung berdiri dihadapan Angel dan menatapnya dengan wajah marah.

"Sadar woi! Dia kembaranku" Ucap Dion sambil memegang kedua bahu Angel lalu digoyang-goyangkan.

"Hehe Dean ternyata lebih cakep dari kamu" Ucap Angel dengan genit.

"Dean!" Panggil Angel dengan nada menggoda.

Dion langsung menarik Angel menjauh dan mengunci Angel agar tidak genit.

"Enak aja! Aku gak suka kamu seperti itu" Ucap Dion dengan marah lalu melepaskan cengkramannya.

"Bencanda sayang" Ucap Angel lalu menengkup pipi Dion.

"Tapi kamu kelihatan serius dengan Dean! Bete" Ucap Dion lalu bangkir dari kolam.

Dion berjalan masuk dan Angel mengikutinya dari belakang.

"Kalian udahan?! Gue baru juga mau cemplung! Tega baget sih lo pada!" Teriak Dean dengab marah kepada Angel dan Dion.

Angel dan Dion tidak perduli masuk kerumah dengan tubuh mereka yang basah. Lantai penuh air karena mereka berjalan tanpa mengeringkan diri dulu.

Dion masuk kekamar lalu menuju kekamar mandi.

Angel mengetuk pintu kamar mandi Dion taoi tidak digubris Dion.

Angel mulai memeluk tubuhnya dengan sendiri dengan kedua tangannya.

"Dion aku hanya bercanda, aku gak mungkin ngelakuin yang seperti kamu bayangkan" Ucap Angel dengan sedikit bergetar karena kedinginan.

Dion membuka pintu lalu melilitkan handyk kepundak Angel.

"Jangan seperti itu lagi, aku cemburuan" Ucap Dion dengan wajah tidak suka.

Angel langsung memeluk Dion dan menghangatkan tubuh mereka.

"Aku gak bakal seperti tadi lagi" ucap Angel.

"Lanjut yuk" Ucap Angel lalu menarik Dion keluar dari kamar.

Dean berlari dan memberi isyarat untuk sembunyi.

"Kabur! Mama lagi ngamuk melihat lantai penuh air!" Ucap Dean dengan pelan lalu ia kabur kekamarnya.

Dion mencium pipi Angel sebelum mereka berpisah.

"Masuk gih" Ucap Dion mendorong tubuhn Angel dengan pelan kearah kamarnya.

Dion pun masuk kedalam kamarnya dengann cepat.

Saat malam hari, keluarga Stevanos mendapat tamu tidak diundang.

"Papa!" Panggil Angel saat melihat Anton berada dihadapannya.

"PULANG! KAMU GAK TAHU MALU APA TINGGAL DIRUMAH PACAR KAMU!" Bentak Anton membuat Devon berdiri dan menatap Anton dengan tatapan sinis.

Pasangan Debat Muda {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang