[BREAKING NEWS]Member of a Famous Boy Group BTS Jeon Jungkook Are Dating (?)
"Baru - baru ini beredar rumor mengenai seorang Member Boy Group terkenal yaitu Jeon Jungkook BTS sedang mengencani seorang wanita, terlihat bahwa mereka berkencan di Pulau Jeju..-"Comments:
Army109 : "Siapa yang berani merebut oppa kesayangan kami? Dasar p*****r"
Kim23 : "Aku selalu mendukungmu oppa! Fighting"
Anony223 : "Iya aku yakin dia itu hanya sampah, dasar penggoda!"
Junghye133 : "Mungkin dia hanya sasaeng(?)"
24btsamy : "Ini hanya rumor kan? Kalau benar, siapapun perempuan nya aku akan menerormu sampai keujung dunia. Ingat itu!"loading 999+ comments...
💜💛💜
Peraturan nomer 1, jika kau memutuskan untuk menggunakan sns apapun itu. Jangan pernah melihat kolom komentar.
Itu menyakitkan.
Dan tentunya sangat menyebalkan.
Hal yang tidak kuinginkan akhirnya terjadi, berita itu tersebar keseluruh dunia melalui artikel sampah yang mengatakan bahwa jungkook telah mengencani seorang wanita.
Meskipun mereka tak tau siapa wanita itu dan mereka bilang hanya rumor, tapi cepat atau lambat fansnya itu pasti akan mencari tau siapa wanita itu.
Hidupku mungkin akan berakhir jika mereka tau wanita itu adalah aku.
Tapi aku juga bukan orang yang lari dari kenyataan, dan kini Jungkook telah menungguku di dormnya. Aku berjanji padanya bahwa aku akan datang menemuinya.
Dan sebelum aku terlambat lalu menyesal, aku harus memberi tahu perasaanku yang sebenarnya.
. . .
Aku berjalan memasuki dormnya dengan sangat berat. Badanku terasa sangat amat berat sehingga aku tidak bisa menjaga keseimbanganku.
"Oh! Wasseo?" Sapa Jungkook di ruang tamu.
"Ne, kau sudah lihat beritanya?" tanyaku.
Jungkook menghampiriku dan menaruh tangannya di lenganku, "Kau tidak apa-apa?"
Aku terdiam.
Dalam diam, batinku terasa sangat sakit, ingin berteriak dan menangis sekeras mungkin.
Air mataku mulai jatuh perlahan-lahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
StarStruck
Hayran Kurgu[COMPLETED] Park Chae-Young (Roséanne Park), gadis blasteran Canada-Korea mengharapkan perjalanan liburan musim panas yang tenang dan normal ke Korea. Setelah suatu hari hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan member boygroup terkenal dunia. Jeon...