22 - Jealousy

2.3K 268 7
                                    

Morning kiss yang diberikan Jungkook terus meninggalkan memori yang membekas di ingatanku. Bibirnya itu, aku merindukannya. Kami berciuman cukup lama, ntahlah aku terbawa suasana.

Seharusnya aku menghindar, tapi dalam diriku aku menginginkan ciuman itu.

Apalagi setelah Jungkook mengatakan bahwa ia mencintaiku. Pipiku panas.

Tidak, seluruh tubuhku panas.

Aku memang tidak menghiraukan perkataannya, tapi kata-kata itu sekarang berputar-putar di kepalaku.

Bagaimana ya?

Disisi lain aku membencinya, disisi lainnya aku merindukannya.

Aku tidak tau harus bagaimana menghadapi hari-hariku kedepan, mungkin akan semakin membingungkan.

Kini aku yang masih berada di Dorm Bangtan, menikmati semangkuk sereal dengan susu dingin yang dibuatkan oleh jungkook.

Memperhatikan Seokjin sunbae yang sedang memasak sarapan tepat didepanku dan diujung sana terdapat pemandangan yang sudah sering kulihat, tidak salah lagi Jungkook yang sedang berolahraga, kau tau dia berkeringat sangat banyak saat berolahraga, iya shirtless..

Taehyung dan Jimin sunbae-nim masih bermain-main dengan Yeontan, anjing peliharaan milik Taehyung sunbae.

Aku tau pemandangan ini adalah impian semua fans mereka, tapi aku merasa sangat canggung.

Karena aku wanita satu-satunya disini, dikelilingi oleh mereka adalah hal yang sangat aneh.

Setelah selesai makan, aku meminta ijin Seokjin sunbae untuk mencuci piring di dapurnya.

"Jin sunbae, aku boleh meminjam wastafel-mu?" tanyaku.

"Oh, ne Chaeyoung-ssi, silahkan. Kau mau aku bantu?"

Jin sunbae membantuku mencuci dan mengelap piring, kami tertawa bersama-sama. Bermain air bersama-sama.

Tiba-tiba handphone-ku bergetar, tanda pesan masuk.

Jungkook:
Jangan terlalu dekat dengan Jin hyung. Aku tidak suka.

Sontak aku melihat kearahnya, "Ish apa-apaan dia ini.." bisikku sambil membalas pesannya itu.

Jungkook melihatku dan memasang tatapan sinisnya seperti kemarin, sambil mengangkat barbelnya keatas dan kebawah.

Me:
Memangnya kenapa? Aku hanya melakukan apa yang aku mau..

Jungkook tiba-tiba membanting barbelnya, suara itu membuat orang-orang diseluruh ruangan terkejut.

Semua mata tertuju padanya.

"Aish, Kkamjjagiya! Jungkook-ah.." teriak Jimin sunbae.

"Kkamjjagiya.." bisik Jin dan Taehyung sunbae.

Aku memutarkan mataku dan tidak memberikan respon apapun padanya. "Cari perhatian.." bisikku.

"Ya! Chaeyoung-ah, kau bilang apa barusan?" teriak Jungkook.

StarStruckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang