30 - After

1.7K 230 6
                                    

Sepulang dari konser, aku langsung tertidur lelap. Dan melupakan hal-hal detail yang terjadi selama di konser.

Paginya, ibuku memberitahu bahwa aku mendapatkan paket yang ibuku ambil dari kantor FedEx di dekat rumah.

Yang ternyata isinya adalah tiket VIP, name tag backstage, checksound dan terdapat satu tangkai bunga mawar merah didalamnya yang ditangkainya dililitkan sebuah surat kecil.

Backstreet, again?

Sepertinya aku tau siapa yang mengirim paket ini, iya sudah pasti Jungkook.

Aku tak tau harus menjawab apa saat nanti aku bertemu dengannya.

Kemudian pukul 2 siang aku langsung berangkat ke venue tempat konsernya itu, konser akan dimulai jam 8 malam.

Sesampainya di venue, sudah banyak army yg menunggu untuk Sesi Checksound dan Rehearsal itu.

Aku hanya menurut dan menunggu antrian, seperti orang yang sedang tersesat. Sendirian.

Setelah masuk ke dalam venue, semua orang berlari mencoba mengambil barisan paling depan.

Aku di paling belakang, agak menjauh dari keramaian karena malas berdesak-desakan.

Tiba-tiba, seorang laki-laki memakai jaket hitam, topi hitam lengkap dengan masker hitam mendekapku dari belakang.

Aku hampir kaget dibuatnya, "Hei! ini siapa? Lepaskan!"

"Sttt! Ini aku, Jeon Jungkook."

Seketika aku menoleh kebelakang, "Jeon Jungkook! Kau sudah gila? Disini banyak fans mu."

Jungkook menarikku ke tempat yang lebih sepi, jauh dari fans-fans nya itu.

"Sebentar lagi aku akan checksound, kau tunggu didalam dan menonton saja dulu nanti kita ke hotelku sepulang konser. Ok?"

"Untuk apa?"

"Menurut saja. Jangan banyak tanya. Oh ya, have fun today." Ucapnya sambil mengacak-acak rambutku.

Aku hanya mengangguk pelan, menandakan aku mengiyakan ajakannya.

Dan ia kembali ke backstage dan memulai checksoundnya.

BTS hari ini membawakan lagu Fake Love acoustic, karena masih checksound mereka memakai baju daily seperti biasanya.

Mereka terlihat sangat senang, bertemu dengan army yang sudah menunggu mereka dari pagi.

Setelah 20 menit Checksound selesai, aku langsung ditarik ke Backstage oleh seorang laki-laki yang lagi-lagi memakai masker.

Aku yakin itu Jungkook, jadi aku memilih untuk diam dan mengikutinya.

Ternyata ia mengajakku untuk ikut makan bersama member BTS lainnya di ruangan catering artist.

"Chaeyoung-ah!" Sapa Jimin oppa dengan mata membelalak sambil berdiri dari tempat duduknya.

"Oppa-deul, annyeong!" Sapaku sambil membungkukkan badan.

"Ah lama tak bertemu ya.." sapa Yoongi oppa.

StarStruckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang