"Chaeyoung-ah, kau menyukai Jimin Hyeong?"
"Mwo? Kau itu bicara apa? Kalau masalah ciuman itu, itu hanya dare. Aku tidak ingin membicarakan ini." ujarku ketus.
Ia terdiam mendengar jawabanku, kami terus saling acuh malam itu. Hanya menikmati keindahan langit Kanada.
Sampai dimana ia mengajakku untuk masuk, "kau mau pulang atau menginap?" tanyanya yang mencoba untuk membuka pembicaraan.
"Sudah malam, aku sebaiknya pulang saja."
"Kenapa? Menginaplah, hanya semalam."
"Bagaimana jika aku tidak mau?"
"Aku akan menggendongmu dan menculikmu ke kamarku."
"Kau takkan melakukannya."
Percaya atau tidak, ia menggendongku. Ia benar-benar menggendongku sampai ke kamarnya. Laki-laki ini memang gila.
"JEON JUNGKOOK! Lepaskan aku atau aku akan teriak sekarang juga!" teriakku sambil meronta dan memukul-mukul punggungnya.
"Kau akan ikut bersamaku." cetusnya.
Sesampainya dikamar, ia membanting badanku ke tempat tidur.
Aku mulai takut, ia sudah seperti orang kerasukan.
"Jungkook-ah? Kau mau apa?" Tanyaku gemetar.
Ia menjatuhkan tubuhnya tepat disebelahku, dan tiba-tiba memeluk badanku. Sangat erat.
"Aku lelah.." eluhnya.
"Bayi besar.."
"Bayi? Aku ini lelaki, masih saja di panggil bayi."
"Kau memang bayi, lihat saja kelakuanmu sekarang."
"Aku seperti ini hanya padamu tau."
Aku terdiam, masih dalam keadaan memeluk Jungkook si bayi besar ini dan menikmati setiap moment-moment bersamanya.
"Chaeyoung-ah.." panggilnya sambil menoleh kearahku.
"Hm? Wae?"
"Soal ciuman dare dengan Jimin hyeong.."
"Kenapa dengan itu?"
"Kau menikmatinya?"
"Kalau iya kenapa dan kalau tidak kenapa?"
"Kalau iya aku akan memberikanmu ciuman yang lebih dari itu, kalau tidak aku lega kau tidak menikmatinya."
"Baiklah, aku menikmatinya."
Ah! Mulutmu, Chaeyoung-ah! Kenapa kau menjawab bahwa kau menikmatinya..
Dasar bodoh.
"Kalau begitu aku akan memberikanmu ciuman yang lebih lebih dari itu."
"T-tidak.. aku salah bicara. Aku tidak menikmatinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
StarStruck
Fanfiction[COMPLETED] Park Chae-Young (Roséanne Park), gadis blasteran Canada-Korea mengharapkan perjalanan liburan musim panas yang tenang dan normal ke Korea. Setelah suatu hari hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan member boygroup terkenal dunia. Jeon...