31 - Truth or Dare

1.7K 230 10
                                    

Akhirnya kami semua sampai di parking basement hotel tempat mereka tinggal.

"Ayo makan dikamarku, Chaeyoung-ah." ujar Jimin oppa.

"Hyeong, Chaeyoung akan makan dikamarku, jangan menyerobot antrian." cetus Jungkook.

Aku hanya bisa memperhatikan mereka berdua, mereka ini aneh tidak biasanya seperti ini. Rasanya aku seperti makanan yang sedang diperebutkan oleh dua singa ganas ini.

"Ada apa dengan kalian berdua?"

"AKU INGIN BERSAMAMU!" teriak Jimin oppa dan Jungkook secara bersamaan.

Mereka saling menatap, aku yang hanya terdiam dan memilih untuk tak menghiraukan mereka berdua.

"Aku dikamar Jin oppa saja, selamat malam kalian berdua."

Aku tidak mau berada di antara mereka berdua, jadi kuputuskan untuk bermain bersama Jin oppa dikamarnya.

Kebetulan Jin oppa sedang berjalan didepanku, aku berlari sedikit untuk berjalan bersamanya.

Kau tau apa yang mereka lakukan? Mereka mengikutiku yang ingin bermain dikamar Jin oppa. Mereka sudah gila.

"Aku ikut!" cetus mereka berdua.

Setelah itu kami memesan makanan untuk 4 orang dari layanan kamar hotel, sebelum makanannya datang Jin oppa mandi terlebih dahulu, lalu di lanjut dengan Jimin oppa. Jungkook mengajakku ke kamarnya untuk menemaninya ganti baju.

"Chaeyoung-ah ayo temani aku ke kamar." ujar Jungkook.

"Kenapa tidak sendirian saja? Kau itu seperti anak kecil saja."

"Sudah turuti saja."

Akupun terpaksa menemani Jungkook yang ingin ganti baju ke kamarnya.

Sesampainya didalam kamar, ia langsung membuka bajunya tanpa aba-aba di depan mataku.

"YAA! Kau sudah gila? Ganti dikamar mandi jangan disini." Teriakku sambil menutup mataku.

"Maafkan aku, kebiasaan.."

"Kau itu, memang selalu saja seperti ini."

"Iya iyaa, aku kan sudah minta maaf."

Jungkook dan aku bergantian memakai kamar mandi. Tenang saja, kali ini tidak terjadi apapun.

Kami memutuskan untuk kembali ke kamar Jin oppa dan makan bersama, ternyata Namjoon, Yoongi dan Hoseok oppa sudah berada di kamar Jin oppa dan memesan makanan di layanan kamar hotel juga.

Aku bersama ketujuh laki-laki ini berada dalam satu kamar yang sama. Iya sekarang aku takut.

Lihatlah mereka begitu senang dan bahagia setelah melewati konser hari ini. Pemandangan yang sangat langka dan indah bagiku.

 Pemandangan yang sangat langka dan indah bagiku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
StarStruckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang