Ternyata ia benar-benar meminta izin pada eomma, aku menguping pembicaraan mereka di ruang tamu setelah aku memutuskan untuk ke keluar kamar.
Jungkook masih tak ingin bicara apapun.
Sejujurnya aku takut ia benar-benar marah padaku soal Jaehyun. Aku hanya mencoba sopan padanya, tak bermaksud untuk menyakitinya.
"Eommo-nim, begini.. hm aku sepertinya ingin menghabiskan waktu disini dari pada di hotel.. apa boleh?"
"Aigoo, eomma juga lebih suka nak Jungkook-ssi disini. Anggap saja rumah sendiri.. tidak apa-apa."
"Benarkah? Terimakasih banyak eommo-nim." ucapnya sambil tersenyum dan membungkukkan badan 90 derajat.
"Hmm, maafkan Chaeyoung jika sifatnya agak sedikit keras. Eomma juga tau kau adalah idol, Bangtanseonyeondan, kan? Ia baru pertama kali membawa seorang lelaki kesini, eomma sangat senang."
Ia tersenyum, "Ne eommo-nim, benar. Saya benar-benar menyayangi putri anda."
Eomma melebarkan senyumannya dan memeluk Jungkook erat. "Tapi Jungkook-ssi.. Eomma dan appa akan pergi minggu depan merayakan anniversary kami di New Zealand. Eomma menitipkan rumah dan Chaeyoung padamu. Ya?"
Aku hampir tersedak mendengarnya.
Jungkook juga sangat terkejut mendengar berita ini, begitupun aku. Aku akan bersama Jungkook selama sebulan, berdua.
Gila, ini gila. Aku tidak mau.
Spontan aku pun keluar dari persembunyianku, dan sudah pasti aku akan berteriak. "APA? IBU AKAN PERGI?"
"Kkamjjakiya, Chaeyoung-ah kau hampir membuat ibu masuk rumah sakit. Sedang apa kau dibalik ditangga?"
"Jangan pergi, eomma. Jebal.."
Jungkook menatapku dengan tatapannya yg khas itu.
"Eomma dan appa sudah merencanakan ini selama sebulan, kau disini bersama Jungkook sampai tahun baru ya."
Aku hanya mengangguk menuruti perkataan eomma. Aku sangat malu, sangat amat malu melihat Jungkook.
I mean, kita sudah bukan sepasang kekasih.
Bagaimana bisa kita satu rumah seperti ini dalam waktu yang lama.
"Jungkook ayo bicara."
"Baiklah."
Tidak aku tidak mau, i'm fine jika ia disini bersama kami. Tapi jika eomma dan appa pergi, aku tidak bisa tinggal berdua hanya bersamanya.
"Kau kembalilah ke hotel."
"Tidak mau."
"Kenapa? Aku bisa menjaga rumah ini sendiri dan aku juga bisa menjaga diriku sendiri.."
KAMU SEDANG MEMBACA
StarStruck
Fanfiction[COMPLETED] Park Chae-Young (Roséanne Park), gadis blasteran Canada-Korea mengharapkan perjalanan liburan musim panas yang tenang dan normal ke Korea. Setelah suatu hari hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan member boygroup terkenal dunia. Jeon...