...
- Bangtan's Dorm, Hannam The Hill. 01.12 KST-
Jungkook POV
Sesampainya di dorm aku masih tidak menyadari bahwa Hoodie Chaeyoung ini masih kupakai, lalu aku berjalan ke kamar dengan lelahnya dan langsung berbaring di tempat tidur. Kemudian aku mencium parfume seorang wanita di kamarku. Bodohnya aku malah mencari dari mana bau wanita itu. Aku berkeliling kamar, memasuki kamar hyung-hyungku yang sedang tertidur lelap, ke dapur, lalu ke ruang tv tapi aku tidak menemukan dimana bau wanita itu berasal.
Aku kembali ke kamarku, berbaring lagi. Lalu aku tidak sengaja menyium lengan dari Hoodie yang sedang aku pakai.
"Astaga, pabo (bodoh). Ternyata parfume ini dari Hoodie-ku sendiri."
"Tunggu, ini bukan hoodie milik-ku." Dengan cepat aku membuka Hoodie milik Chaeyoung ini.
"Apakah aku harus mengembalikannya? Tidak tau lah, aku mau mandi." Ungkapku sambil meletakkan Hoodie itu di tempat tidur.
Setelah mandi, aku melihat Hoodie itu kembali dan tiba-tiba wajah Chaeyoung terlintas di kepala-ku. Aku mulai memikirkan kejadian di Hong-dae dan juga merasa bersalah telah membuatnya menunggu-ku latihan.
"Perempuan itu sebenarnya lucu juga ya, kalau dilihat-lihat. Hm menarik."
"Kenapa aku jadi memikirkannya sih?" ujarku heran.
...
Keesokan harinya aku menjalankan jadwalku seperti biasanya, photoshoot, latihan choreo baru, fitting baju untuk konser, mengedit video, dan hal-hal lain yang biasa ku kerjakan di Kantor.
Hingga salah satu staff memanggilku di ruang latihan. "Jungkook-ssi!"
"Ne noona?"
"Ada yang mencarimu dibawah katanya penting."
"Siapa?"
"Molla (Aku tidak tau). Dia bilang dia keluarga jauh-mu."
"Apa? Keluarga jauh?"
Dengan sigap aku langsung turun dan saat aku sudah berada di depan tangga lantai dasar, lalu terlihat bahwa Chaeyoung yang sedang memakai baju putih polos dengan celana jeans dan sneakers-nya sedang berdiri di tepat dibawah tangga lantai dasar Kantor Big Hit.
Kemudian ia memanggilku, "Hei pria bodoh!"
"Bodoh? Kau yang bodoh. Sedang apa kamu disini? Kenapa kamu bilang aku keluarga jauhmu?"
"Kalau tidak begitu nanti aku akan diusir. Mana hoodie-ku yang semalam? Aku kesini jalan kaki tau!"
"Loh kenapa?"
"Banyak Tanya. Dompetku ada di saku hoodie itu."
Aku tertawa mendengar perkataan Chaeyoung. "Maaf aku lupa. Makannya jangan galak-galak."
"Berisik. Mana hoodie-ku?"
"Ada di Dorm. Ikut aku saja, sekarang aku juga ingin ke dorm kebetulan. Ada urusan."
"Yasudah, aku berharap setelah ini kita tidak dipertemukan lagi!"
"Iya dasar bawel."
Aku dan Chaeyoung pun segera ke Dorm Bangtan untuk mengambil Hoodienya. Di dalam mobil kami hanya diam. Kemudian dengan insting inisiatif-ku untuk menghilangkan kesunyian. Aku mencoba untuk memutar lagu.
Euphoria by Jungkook BTS
♫Euphoria♫
♫Take my hands now♫
KAMU SEDANG MEMBACA
StarStruck
Fanfic[COMPLETED] Park Chae-Young (Roséanne Park), gadis blasteran Canada-Korea mengharapkan perjalanan liburan musim panas yang tenang dan normal ke Korea. Setelah suatu hari hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan member boygroup terkenal dunia. Jeon...