49 - Eyes on You

1.7K 224 7
                                    

1 BULAN KEMUDIAN..

- BTS WORLD TOUR 2022. ANZ Stadium, Sydney. Australia. -

"Okay! 15 menit lagi." ujar salah satu BTS Crew.

"Arraseo!" ujar Namjoon sunbae.

"Ne!" jawab Jungkook.

Seperti biasa BTS melakukan apa yang biasa mereka lakukan sebelum Konser dimulai, touch up make up, warming up, briefing terakhir kali.

Dan jangan lupakan "Bangtan, Bangtan, BangBangtan!"

Kini akhirnya mereka bisa tampil bertujuh setelah Jin dan Yoongi sunbae-nim pulang dari wajib militer mereka. Semua member sangat senang mereka akan tampil bersama dan memberikan penampilan yang terbaik untuk ARMY.

BTS adalah grup yang sangat memdedikasikan hidup mereka untuk ARMY, sungguh aku sudah melihat semuanya di belakang layar. Apa yang mereka tunjukan di depan layar adalah apa yang biasa mereka lakukan dibelakang layar. Tidak ada yang mereka sembunyikan.

Dan yang paling penting, aku akan selalu ada di sisi Jungkook. Memberikannya semangat tambahan yang paling tidak memberikan efek sekecil apapun di hidupnya.

Meskipun aku akan kalah jika disandingkan dengan fans mereka, ARMY.

Di sini aku hanya bisa melihatnya dari sisi pojok panggung megah mereka, it's stadium tour.

It's so big, really.

"Jungkook takkan melihatku. Ia takkan tau aku akan datang." bisikku.

Sudah lama sekali aku tidak melihat penampilan mereka, sayangnya Claire tidak bisa datang hari ini untuk menemaniku seperti dulu aku menemaninya menonton konser mereka.

Benar, aku belum menceritakan soal Claire.

Claire kini sudah menikah setahun yang lalu dengan pacarnya, Kim Young Kwang. Ia bertemu dengan Claire di salah satu stasiun TV di Korea. Saat itu Claire diterima bekerja dan pindah ke Korea, kini ia tinggal menetap di Korea bersama suaminya. Sungguh, aku sangat merindukannya.

Panggung sudah dipenuhi oleh asap dan suara gemuruh ribuan fans mereka yang meneriaki namanya, jantungku mulai berdegup kencang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Panggung sudah dipenuhi oleh asap dan suara gemuruh ribuan fans mereka yang meneriaki namanya, jantungku mulai berdegup kencang.

Dan lampu sorot telah dinyalakan, dan stadium telah dipenuhi dengan sorakan yang semakin keras.

"ARMY! Sorijilleo!" teriak salah satu member dan membuyarkan lamunanku.

Member satu persatu keluar dari bawah panggung, lengkap dengan lampu sorot yang membuat mereka seperti malaikat yang turun dari langit.

Pandangan pertama yang aku lihat adalah Jungkook.

Pria yang sebentar lagi akan menjadi suami dan ayah dari anak - anakku.

StarStruckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang