HAPPY READING~
...
Jungkook's POV
-Big Hit Ent's Cafetaria. Seoul, 11.39 KST –
"Aku tidak mengerti maksudmu.." ujar Chaeyoung sambil mencoba untuk menatapku.
"Iya aku ingin bertemu denganmu."
"Jungkook, I've told you. Kita gak bisa terus ketemu begini, it's okay for me that we can be friends. Tapi bagaimana jika fans mu itu marah dan melihat kita sering berduaan? I don't like this." Ungkapnya dengan tatapan yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Her eyes tell me that she's worried.
"Aku juga. Bukan kamu saja. I don't know, perasaanku ini sedang campur aduk."
"Perasaanmu? Ada apa dengan perasaa.."
Perkataan Chaeyoung terputus ketika seseorang memanggilku. Dari kejauhkan terlihat jimin hyung dan yoongi hyung berjalan menuju tempat duduk kami. Masing-masing membawa satu gelas cup sedang Ice Americano.
"Jungkook-ah!" panggil Jimin Hyung sambil melambaikan tangannya. Dia memanggilku tetapi mata tidak bisa berbohong, dia langsung terfokus pada Chaeyoung yang sedang duduk didepanku.
"Tumben sekali, kalian kan jarang sekali kesini."
"Jungkook-ah, ini kan.. " Ujar Yoongi Hyung melihat kearah Chaeyoung dengan tatapan seolah dia sudah pernah melihat Chaeyoung sebelumnya.
"Oh iya, Yoongi Hyung kenalkan ini Chaeyoung, Park Chaeyoung. Chaeyoung-ssi ini hyungku, Min Yoongi." Ucapku sambil mencoba untuk mengenalkan mereka berdua.
"Aku kenal wajahnya itu, saat latihan malam bukan? Aku lupa tapi aku ingat wajahmu."
"Iya hyung, saat itu aku tidak ingin kalian khawatir karena aku membawa perempuan ke latihan kita. Jadi aku tidak mengenalkannya pada-mu dan yang lainnya." Ujarku membalas perkataan Yoongi Hyung.
"Oh iya benar, Annyeonghaseyo. Senang bertemu denganmu." Chaeyoung yang sedang duduk kemudian berdiri dan menyapa Yoongi Hyung. Aku tau dia terus melihat Jimin Hyung, aku mencoba tetap tenang dengan keadaan canggung seperti ini. Aku harus tetap menyembunyikan perasaanku pada Chaeyoung.
"Annyeonghaseyo Chaeyoung-ssi."
"Annyeonghaseyo Chaeyoung-ssi..." ujar Jimin Hyung mencoba mengikuti kata-kata Yoongi Hyung.
"Jimin-ssi.. Annyeong!" ujar Chaeyoung dengan melambaikan tangannya dan tersenyum manis.
Dia sudah terlihat akrab dengan Jimin Hyung padahal baru bertemu dua kali. Rasanya dia pilih kasih antara aku dengannya. Aku tidak pernah melihat wajahnya tersenyum manis begitu saat bertemu denganku.
Walaupun pernah satu kali aku melihatnya saat mencari dompetnya yang hilang itu tapi dia tersenyum karena aku menolongnya bukan saat kita bertemu seperti dia dan Jimin Hyung lakukan sekarang.
"Kalian terlihat akrab ya.." ucapku ketus. Chaeyoung dan Jimin Hyung terdiam saat aku berkata mereka terlihat akrab. Aku tidak mengerti.
"Tidak kok biasa saja.." Ucap Chaeyoung.
"Kami pergi dulu ya.. aku masih ada urusan di Genius Lab." Ujar Yoongi Hyung sambil menepuk bahuku pelan. Saat mereka menjauh pergi meninggalkan kami, Jimin Hyung terus menoleh kebelakang melihatku dan Chaeyoung.
Kurasa Jimin Hyung menyukai Chaeyoung..
...
-Bangtan's Dorm, Hannam The Hill. 23.14 KST-
KAMU SEDANG MEMBACA
StarStruck
Fanfiction[COMPLETED] Park Chae-Young (Roséanne Park), gadis blasteran Canada-Korea mengharapkan perjalanan liburan musim panas yang tenang dan normal ke Korea. Setelah suatu hari hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan member boygroup terkenal dunia. Jeon...