43 - Being a "Sasaeng"

1.5K 232 9
                                    

Chaeyoung's POV

Akhirnya hari ini datang juga, hari dimana aku akan pindah dan meneruskan S2-ku di Australia. Sungguh, aku sangat senang.

Benar, aku mengurungkan niatku mengambil program S2 di Korea. Karena aku sekarang sedang menghindari negara itu. Aku sedang dibenci oleh seluruh fans BTS. Sebenarnya tidak hanya di Korea, disini juga aku sering bertemu dengan fans mereka yang melihatku seperti aku adalah buronan.

Tapi mungkin di Australia, aku akan mendapatkan teman baru dan pengalaman baru. Lagipula program ini hanya 2 tahun. Aku bisa melakukannya, ini sangat mudah.

Tentu, Jungkook sudah tidak mengabariku dan memberikan aku voicemail atau pesan setiap aku tidak mengangkat telfon darinya.

Terkadang, aku merindukannya. Tapi hal itu telah memudar secara perlahan sejak hari itu.

Dan aku juga tidak ingin melihat kabar apapun dari BTS. Aku tau mereka tidak salah, tapi mereka juga bagian dari Jungkook. Bukan?

Dimana ada mereka, disitu pasti ada Jungkook.

Aku sudah memesan tiket pesawat dan semuanya sudah di urus oleh appa, apartment dan segala keperluan semua sudah siap. Dan aku berangkat sore nanti.

Rutinitas pagi hari ini dimulai dengan workout, aku memulai workout lagi setelah beberapa bulan berhenti berolahraga. Badanku harus siap untuk memulai program perkuliahan S2-ku.

Sekitar jam 2 siang aku harus siap-siap untuk pergi ke Bandara karena flight-ku jam 5 sore. Aku masih membenci Bandara dan suasananya. Tempat dimana aku dan Jungkook selalu berpisah, ah tidak, tempat perpisahaan dengan semua orang yang aku sayangi.

Di perjalanan, aku memutuskan untuk mendengar podcast. Iya aku masih suka mendengarkan podcast, tidak seperti orang-orang sekarang yang menyukai mendengarkan music lewat aplikasi khusus.

Sekarang, music shuffle sedang dimainkan oleh penyiar podcast.

Dan lagu ini muncul..

Aku berencana untuk mengganti podcast ini, tapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku berencana untuk mengganti podcast ini, tapi..

Setelah aku mendengar suaranya, tiba-tiba memoriku terbawa pada masa masa dimana aku pertama kali bertemu dengan Jungkook.

Lagu ini diputar saat kita pergi menuju dormnya dan aku masih ingat sekali ia menyanyikan lagu ini dengan merdu.

Sungguh, aku sangat merindukannya.

Tapi apa boleh buat, aku harus kuat. Aku harus move on.

Aku tidak boleh terus terjebak di masa lalu, lagipula aku ingin fokus dengan program S2-ku.

StarStruckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang