5 - Ramen

3.6K 438 13
                                    


Chaeyoung POV

"Aku tidak berlebihan, aku serius. Kalau saja dari awal kita bertemu kamu seperti ini, mungkin aku sudah menyukaimu.." ungkap Jungkook dengan tatapannya yang khas.

"Stop doing that.."

"Apa? Memangnya aku melakukan apa? "

"Apa? Memangnya aku melakukan apa? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tatapanmu itu. Aku berani taruhan, kamu memberi tatapan itu ke semua perempuan agar mereka jatuh hati padamu. Hal itu tidak berlaku padaku ya!"

"Kamu lucu sekali.. tapi sayang galak" ujar Jungkook menggodaku sambil tersenyum

Sorenya Jungkook mengantarku pulang ke rumah . Sesampainya aku dirumah, aku langsung dihujani pertanyaan-pertanyaan Claire. Claire membuatku seperti sedang di interogasi. Menjawab dengan jujur adalah hal terpenting pada saat-saat seperti ini.

"Dari mana saja kamu?" Tanya Claire.

"Ceritanya panjang, nanti aku ceritakan. Aku mau mandi dulu."

"Tidak, tidak. Cerita sekarang atau aku tidak akan pergi dari kamar ini." ujarnya kesal.

"Baiklah, tapi janji ya jangan bertahu siapapun. Apalagi teman-temanmu yang lain."

"Aku janji, ada apa sebenarnya?"

"Aku bertemu Jungkook BTS itu.."

"A-APA?!"

Kemudian aku bercerita dari awal pertemuan hingga tragedi dompetku hilang. Tiba-tiba aku menyesal telah bercerita padanya, kau tahu. Dia banyak tanya.

"Jadi kamu pergi ke Bangtan's Dorm dan ke tempat latihan mereka? Kemudian saat dimana kamu hilang begitu saja itu kamu bertemu dengan Jungkook?"

"Iya begitulah, tapi aku sudah bilang padanya kalau setelah ini kita tidak seharusnya bertemu lagi."

"Kamu bodoh atau apa? Mereka itu idol papan atas, kamu bisa terkenal jika kamu terus bersama Jungkook.."

"Claire, kita dengan mereka itu tidak cocok. Dunia kita dengan dunia mereka saja sudah berbeda. Jangan berekspektasi terlalu tinggi. Kalau jatuh akan sakit.."

"Aku mandi dulu, nanti kita lanjutkan bicara lagi." Ungkapku pada Claire.

Selesai mandi aku membuka handphone-ku, dan melihat satu pesan dari nomor yang tidak di kenal. Dengan segera aku langsung membalas pesan itu.

Unknown Number:

Chaeyoung-ah, bagaimana jika kita bertemu lagi? Apa yang akan kamu lakukan?

Chaeyoung:

Siapa ini? Orang mesum ya?

Unknown Number:

Ini aku, Jungkook. AKU BUKAN ORANG MESUM.

Chaeyoung:

Hey dari mana kau mendapatkan nomerku? Kau stalker?

StarStruckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang