17

5.2K 636 122
                                    

[ Time to Love ]

Irene tidak menyangkah bahwa hari ini ia benar - benar dipersunting oleh Kim Taehyung sebagai istri dari pria yang bahkan ia sendiri tak pernah membayangkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Irene tidak menyangkah bahwa hari ini ia benar - benar dipersunting oleh Kim Taehyung sebagai istri dari pria yang bahkan ia sendiri tak pernah membayangkannya. Hari yang seharusnya menjadi hari bersejarah dalam hidupnya - yang hanya dilakukan sekali dalam seumur hidupnya nyatanya tidak seperti angan - angannya. Seharusnya ia menikah bersama dengan pria yang semata - mata mencintainya dan begitupula dengan dirinya yang mencintai prianya. Namun ini berbeda - ia telah menikah dengan Kim Taehyung dan telah resmi menyandang status Nyonya Kim didepan Tuhan dan Publik.

Tiga hari dalam persiapannya akhirnya hari yang ditunggupun tiba. Taehyung dan Yeri menyiapkannya dengan begitu sempurna dan membahana. Bahkan pernikahan dari Direktur muda dari Kim Corporation nyatanya masuk ke dalam list pernikahan termewah di dunia. Hari ini tepatnya pada tanggal 28 Januari 2018 telah menjadi hari menyeramkan bagi para pebisnis dunia.

Bukan karena apa - Kim Taehyung adalah pria lajang yang begitu didambakan oleh banyaknya pebisnis di Korea maupun mancanegara yang menginginkan putri mereka menjadi wanita yang paling beruntung yang mampu merebut hati pria itu. Namun sayang beribu sayang, tidak ada satupun dari wanita - wanita cantik dengan fasion elegant dan perhiasan yang sangat mewah mampu merebut hatinya. Kim Taehyung tak pernah melirik mereka sedikitpun bahkan ketika diajak mengobrol, Taehyung hanya menanggapinya dengan senyuman - ketika merasa tidak suka akan kehadiran wanita itu, ia langsung pergi tanpa pamit tanpa memikirkan wanita itu mengomel atau mengumpati dirinya atas sikapnya yang tak sopan.

"Kalian resmi menjadi suami - istri. Sekarang Tuan Kim Taehyung bisa mencium istrinya." ditempatnya, Irene kegelapan. Skinship yang tak pernah ia bayangkan untuk melakukannya dengan Kim Taehyung membuatnya mati kutu. Ia tidak bisa menolak dan mengatakan bahwa ia tidak ingin dicium. Namun itu sangat mustahil - apa yang akan diucapkan tamu undangan yang hadir ketika ia mengatakannya? Ia juga akan mempermalukan suaminya.

Taehyung mengangkat tudung putih yang menutup wajah ayu Irene. Wanita beruntung yang bisa menyandang status yang diidamkan banyak wanita. Netranya bertemu dengan mata sayu wanita yang resmi menjadi istrinya. Taehyung akui - Bae Irene adalah wanita yang cantik bahkan sangat cantik. Ini pertama kalinya bagi Taehyung melihat Irene secara dekat dan ia tidak pernah menyesal telah menjadikan Irene sebagai istrinya.

Taehyung mendekatkan wajahnya, hendak mencium bibir yang membuat Taehyung ingin sekali mencicipinya. Namun melihat bagaimana kegugupan wanitanya, Taehyung mengurungkan niatnya dan mengecup dahi Irene. Lama dan menenangkan membuat Irene terhenyak sebentar, tak lama karena suara riuh tepuk tangan dari tamu hadirin menyadarkan Irene kedunia nyata.

Time to Love [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang