18. Obrolan Lucu

3.6K 187 4
                                    

Alexa menjatuhkan tubuhnya ke ranjang, membiarkan tubuh nya terbaring dengan nyaman.
Alexa rasa hari ini cukup memuaskan, selain menyenangkan, alexa juga banyak mengetahui banyak sisi dari lelaki tersebut.
"Ternyata dia gak seburuk yang gue kira." Batin nya.

Alexa berniat ingin tidur, namun jam nya menunjukkan pukul 16:23. Alexa dengan cepat berwudhu, untuk melaksanakan sholat asar, ia sudah telat beberapa menit.
Setelah berwudhu Alexa mengenakan mukena berwarna biru di sekujur tubuh nya. Kemudian dengan khusyuk melaksanakan sholat.

setelah selesai sholat, Alexa mendengar getaran ponsel nya, ia membuka benda pipih itu dan melihat notifikasi dari Alex. Sontak ia tersenyum membaca nya.

Alex:
Alexa, udah sholat belum nih?

Alexa:
Udah kok, kamu udah sholat kan?

Alex:
Iya udah kok, yaudah aku mau istirahat dulu, daah❤

Alexa hanya membaca pesan nya dan tidak berniat membalas, karena ia rasa sudah cukup. Alex juga ingin istirahat begitu pun dengan diri nya sendiri.
Alexa memejamkan mata nya, dan mulai memasuki dunia mimpi. Ia mempunyai 90 menit untuk tidur sebelum magrib tiba.

~skip~

Setelah melaksanakan sholat magrib, Alexa tidak langsung membuka mukena nya, ia terus mamakai nya hingga selesai sholat isya nanti.
Gadis itu asik dengan novel yang ia beli tadi siang, sampai akhirnya ponselnya berdering tanda chat masuk.

Riffat:
Ada PR apa?

Nikko:
Kesambet apasih lo nanya pr?

Nabila:
Riffat rajin ya ternyata:v

Riffat:
Yaallah rajin salah, males salah, serba salah!

Nissa:
BAPERAN EW

Alexa:
Riffat itu rajin lohhhhh...

Riffat:
Tuh Alexa aja tau! lo pada sirik sih sama gue.

Alexa:
Iya rajin...... kalo gak males haha:v

Riffat:
Ingin ku marah, melampiaskan! tapi ku hanyalah sendiri disini....

Nikko:
Ingin ku tunjukkan, pada siapa saja yang ada.. bahwa hati ku KOSONG:v

Raffian:
Konser online:v

Rania:
Jomblo pada gak ada kerjaan sih:v

Alex:
Jomblo teriak jomblo:v

Alexa:
Sombonggg amattt:v

Alex:
Eh si neng nongol

Nissa:
Aduh pliss pacaran jangan disini!!!

Alex:
Udah makan belum al?

Nikko:
Udah kok sayangg:))

Alex:
BUKAN LO NJIR

Alexa:
Aduuhaii:v

Ternyata gini rasa nya punya temen otak setengah. Rada gila juga ngeladenin nya.
Alexa berniat mengecas handphone nya dan melaksanakan sholat isya, Azan sudah berkumandang, ia pikir sehabis sholat ia akan tidur dan pergi ke alam mimpi. Hari ini cukup bagi Alexa bersenang-senang dengan Alex.

Alex Alexa [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang