2. Bertemu lagi

9.1K 428 6
                                    

"Yang satu terganggu, yang satu senang mengganggu."

*
*
*
*
*

Alexa sedikit berlari menyusuri koridor sekolah baru nya, ia sudah telat 2 menit dari bel masuk, Alexa menatap beberapa kelas dan membaca papan yang tertera di atas nya. Setelah menemukan kelas nya, Alexa segera masuk.

"Maaf pak, saya telat." Ucap Alexa tersegal-segal.

"Cepat duduk di bangku yang kosong."
Tanpa menjawab Alexa langsung duduk bersama seorang perempuan, ia mengeluarkan buku yang sudah ada di tas nya dan satu pena untuk mencatat hal-hal yang di larang di sekolah ini.

"Hai, nama lo siapa?" Sapa murid perempuan yang berada di samping Alexa.

"Alexa, kalo lo?"

"Nabila." Kini Nabila tersenyum ke arah Alexa yang di balas dengan senyum hangat.

Setelah mendengarkan penjelasan dari Guru BK atas peraturan-peraturan yang berlaku, Alexa mengeluarkan ponsel nya, sambil menunggu guru lain datang. Alexa membuka beberapa Aplikasi yang sangat sering ia buka, diantara nya adalah Instagram, ia melihat beberapa snapgram teman nya Whatsapp, Alexa membalas pesan sahabat nya dulu dan melihat ada satu pesan yang belum ia baca sedari pagi tadi.

"Mumu apa kabar? Disini gak seru lho, gak ada mumu sih, kapan-kapan main ya!"

Alexa menghela napas panjang setelah ia lihat siapa pengirim nya, ya siapa lagi kalau bukan musuh nya yang tidak lain dan tidak bukan adalah Alex.

Alexa membiarkan pesan itu, dan menutup Aplikasinya, kemudian ia beralih ke line untuk cek time line, Alexa memang suka membaca, melihat-lihat ada kabar apa yang sedang heboh saat ini.

Sampai akhirnya ia menutup ponsel nya karena ada guru yang masuk.

"Apa kabar semua?" Ucap sang guru.

"Baik pak." se isi kelas menjawab kompak.

"Bapak sudah berjanji, akan memberitahu sekretaris kalian, sini, Alexa! kedepan." Ujar pak Gito.

Alex yang tengah sibuk dengan Ponsel nya langsung mematikan layar kotak itu dan segera melihat ke depan.

"GUE GAK MIMPI? INI ALEXA BENER KAN? GUE MIMPI GAK SIH!!!" batin Alex.

"Jadi ini sekretaris kalian, nama nya Alexa." Pak Gito memberi kode agar Alexa memperkenalkan diri nya.

"Pagi semua, Nama saya Alexa Zifara Putri. Senang berjumpa dengan kalian." Sapa Alexa.

"Gue juga seneng ketemu lo lagi Mumuu!!" Alex bicara tanpa melihat keadaan, ia sontan bicara tanpa sadar. Kini se isi kelas menatap ke arah nya termasuk ke tiga teman nya yang hanya di balas dengan senyum malu Alex.

"Lo?" Alexa heran melihat manusia yang selama ini mengganggu ny ada di kelas yang sama.

"Kalian sudah saling kenal?" Tanya pak Gito.

"Kenal pak, dari TK sama sama!" Cibir Alex.
"Ih!" timpal Alexa karena merasa kesal harus bertemu lagi dengan musuh nya.

"Bagus lah, bapak harap kalian bisa jadi teman yang baik, ya Alexa?" Ujar pak Gito.

"Ha? iiyaaa.. pak." Alexa menjawab dengan ragu. kemudian duduk kembali ke bangku nya. Kini kesialan akan menimpah Alexa lagi karena ada sosok manusia menyebalkan di kelas nya. Manusia yang selalu mengganggu nya.

"Al, lo kenal sama Alex?" Tanya Nabila.

"Gak tau, dia kan sokap!" Cibir Alexa.

"Hay Alexa, nama gue Rania." Sapa gadis berambut pirang yang duduk tepat di depan bangku Alexa dan Nabila.

Alex Alexa [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang