Ayo main tebak-tebakan.
Kalian tebak gimana alurnya ok.
Kalau gak sesuai dengan tebakan kalian jangan kecewa ya.
Selamat bermain.
*
*
*
*
*
Siang ini, Alex dan Alexa berencana akan pergi ke toko buku untuk membeli novel kesukaan Alexa. Mereka tidak hanya berdua, Raffian dan Rania pun ikut bersama mereka. Selain itu Riffat dan Nikko akan menyusul.
Alex dengan cepat berlari ke arah meja belajar saat mendengar dering ponsel nya tanda pesan Whatsapp dari Alexa masuk.
Alexa:
Aku bawa motor atau kamu yang susul nih?Alex:
Aku susul aja, 15 menit lagi ya sabar.Alex bergegas membuka lemari untuk mencari baju yang akan ia kenakan, ia ingin tampak lebih tampan di depan Alexa.
Setelah puas dengan penampilan nya sendiri, Alex langsung menyalakan motornya, membelah padat nya jalanan siang itu demi menemani sang kekasih ke toko buku.
Heran, anak muda jaman sekarang memang suka menyusahkan diri sendiri demi cinta.
"Eh tuan putri cantik banget hari ini." Puji Alex ketika melihat Alexa keluar dari pagar rumah nya mengenakan Celana jeans dan kaos putih yang di lapisi dengan jaket levis, penampilan sederhana Alexa itu justru menarik perhatian Alex.
Alexa tersenyum. "Yaudah ayok." Ucapnya.
"Naik!"
Kini Alexa bersama Alex diatas satu motor yang sama. Panas nya siang itu membuat Alexa menutup sebagian wajah nya, Jalanan sangat padat. Butuh waktu hingga 20 menit untuk sampai di toko buku.
"Kita beli es dulu yaa." Ucap Alexa sedikit berteriak.
"Iyaa."
Motor Alex berhenti di salah satu penjual es cincau, ia memesan 2 gelas es, untuk nya dan Alexa.
Alex pikir dua gelas es akan mengurangi panas nya tubuh mereka.
Mereka menikmati nya, walau hanya di pinggir jalan, menurut Alex dimana pun ia berada, selagi bersama Alexa, semua akan terasa menyenangkan.
Ya seperti siang ini, walaupun panas, Alex tetap rela keluar rumah demi gadis nya ini.
Mata Alex menatap layar ponsel nya melihat ada pesan chat yang masuk.
Riffat:
Woy udah dimana?? Kering gue sama Nikko nunggu lo berdua!Nikko:
Buruan lex, alNissa:
Tugas jomblo ya cuma nunggu hahahRiffat:
Eh ada yang ngode bosquuuNabila:
Pada mau kemana ya?Nissa:
Biasa para jomblo sok jalan jalan.Nikko:
Atas gue juga jomblo.Alex membaca nya dengan tawa kecil. Teman teman nya ini sangat berisik jika sudah berbincang di grup.
Alex:
Sabar Rif lagi minum es ni gue.Riffat:
DEMI RAJA NEPTUNUS! DARI TADI GUE NUNGGU DAN LO LAGI MINUM ES! INGIN RASA NYA KU BERKATA KASAR ANJENG!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alex Alexa [Completed]
Teen Fiction10 Tahun, waktu yang digunakan Alex untuk menjadikan Alexa sebagai temannya. Tapi takdir belum memberi celah, Alexa terus saja menghindar. Permainan waktu berperan keras dalam bersatunya pemuda usil dan gadis cuek ini. Mereka bersatu karena waktu...