16. Dunia Milik Berdua

4K 203 6
                                    

Hari ini Alex bangun lebih pagi, merapihkan rambut nya di depan cermin.
Sepertinya efek berpacaran dengan Alexa, alex dapat bangun pagi, karena selama hidup pagi nya Alex ya bangun jam setengah 7, dan hari ini entah ada keajaiban apa Alex bangun setengah 6. Satu jam lebih awal dari sebelum nya.

Alex beraba-raba tas nya, ia lupa meletakan ponsel nya dimana.
Ternyata benda pipih itu ada di dalam tas. Ia membuka beberapa aplikasi di ponsel nya, yang pertama Alex buka adalah Instagram.

Ia ingin melihat perkembangan dari akun pribadi nya, ternyata sama saja, teman teman nya masih sibuk dengan komentar konyol mereka.
Kemudian alex membuka beranda instagram, saat di scroll, ternyata Alex menemukan sebuah postingan.

Alexazifara09_
........
"Hidup selalu mempunyai kejutan, termasuk menghadirkan diri mu❤"

Alex tersenyum membaca caption yang di unggah Alexa di akun nya dengan foto bersama Alex.

Setidaknya Alex tahu bahwa Alexa juga senang saat bersama nya.
Alex merasa penasaran dengan komentar-komentar di akun Alexa.

Nabila06._ Ekhmmm! numpang batuk onlen ya:v

Nabilll03__ Hidup selalu membingungkan, termasuk meletakan hati mu di dalam tubuhku @Nabila06._ EAAA...

Nikko_p Spik terus bang!!! hahaha

Raniaa__ Aduhh si abang nabil kode nya keras banget.

Riffat.jr_ Atas gue gak ada yang nyepik kayak nya:v

Raffian_s ATAS GUE JOMBLO KARATAN

Riffat.jr_ Omaygat gue kayak nya salah komen deh bang sorry inima udah ganggu gebetan lo:v

.......

Payah! Komentar-komentar tidak berguna untuk dibaca, Alex hanya tertawa kecil saat membaca semua komen yang dilontarkan teman teman nya. Apalagi melihat respon Riffat yang merasa di pojoki. Aduh. Bisa gila lama lama kalau kelamaan baca komentar seperti itu, selain tidak berguna, hal itu juga mamakan waktu bagi Alex.

Alex sampai di tempat parkir sekolah, hari ini ia datang lebih cepat 20 menit sebelum masuk. Entah ada angin apa pemuda ini mendadak rajin.

Pacaran bikin semua berubah ya? meskipun Alex kesekolah dengan niat bertemu Alexa, ya setidak nya itulah penyemangat Alex saat ini.

"Bro! pagi amat tumben!" Sapa Raffian yang sudah duduk di bangku nya.

"Kesambet setan baik gue, jadi kayak gini." Jawab Alex asal.

"Setan baik apa bidadari hati lo nih?" Goda Nikko.

"Eh berisik lu!"

"Haiii semuaa... Aku merasa terbully di komen-komen kalian tadi malam." Keluh Riffat dengan nada bicara alay nya.

Semua merespon dengan kata -Jijik- kearah Riffat.

Namun riffat hanya menyengir.

"Lo gak kayak gitu aja miris gue liat nya, apalagi lo kayak gitu Riff, udah deh mulai besok lo kerja ya jam 9 malam gue tunggu di bawah playover!" Cibir Nikko.

"ASAL AJA LO KETOPRAK KELILING!" Teriak Riffat tidak terima.

Kini pagi Alex sudah di isi dengan pertengkaran antara tom and jerry. Alex hanya menggeleng pelan menyaksikan nya, sudah biasa ini terjadi. Tidak heran lagi dan tidak kaget lagi.

"Pagii alexa..." Sapa Alex saat alexa mamasuki kelas nya. Alexa membalas dengan tersenyum.

"Buset dahh se alay ini kah pacaran?" Tanya Nikko bengong.

Alex Alexa [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang