18.Kencan?

12.5K 513 0
                                    

Saat ini Arga sedang berada didepan kelas 12 IPS 3, ia sedang menunggu Sabrina yang tak kunjung keluar dari kelasnya.

"Baiklah anak-anak pelajaran sampai disini saja dan selamat siang."

"Siang bu,"

Semua murid 12 IPS 3 keluar dari dalam kelasnya namun Arga belum melihat Sabrina.

Banyak para siswi kelas Sabrina yang terkejut saat mendapati seorang Arga Alenta yang terkenal dingin dan acuh sedang berada didepan kelas mereka, banyak dari mereka yang berbisik-bisik ingin tau apa yang sedang Arga lakukan didepan kelas mereka.

"Ihh gila si Arga ngapain ke sini?"

"Jodoh gue udah nunggu,"

"Alah paling juga Arga nunggu si Sabrina!"

"Iya, pasti Sabrina siapa lagi."

"Apasih! orang Arga nunggu gue geh,"

Dan masih banyak lagi. Arga hanya mengabaikannya saja, tidak lama orang yang ditunggu pun keluar.

"Sorry ya, lama." Sabrina merasa tidak enak karena membuat Arga menunggu terlalu lama.

"Iya gapapa." balas Arga.

"Gue balik duluan." pamit Sabrina pada Vanesa yang berada disampingnya.

"Oke." balas Vanesa.

Setelah itu Sabrina dan Arga berjalan menuju parkiran motor.

"Tadi nunggunya lama banget ya?" tanya Sabrina.

"Enggak." balas Arga."Buat bekalnya, thanks ya." lanjut Arga lagi.

"Eh, iya sama-sama."

Sabrina dan Arga sudah berada diparkiran motor, Arga langsung berjalan menuju tempat dimana motornya terparkir.

"Ayo."

Sabrina naik ke atas motor milik Arga dengan bantuan sang pemilik, setelah itu motor Arga berjalan meninggalkan sekolah.

"Ehm, Ga!" panggil Sabrina.

"Apa?" tanya Arga yang masih fokus mengendarai motornya.

"Gue, tiba-tiba pengen es krim nih! Kita beli es krim dulu ya." ajak Sabrina.

Arga tidak membalas perkataan Sabrina dan tetap fokus pada jalan raya. Sabrina pikir Arga marah karena tidak menanggapi perkataannya, namun dugaan Sabrina salah, Arga memberhentikan motornya didepan sebuah kedai yang menjual berbagai jenis rasa es krim.

Sabrina langsung tersenyum saat melihat Arga menuruti kemauannya.

Sabrina turun dengan dibantu Arga. Sabrina langsung berlari menuju ke kedai penjual es krim tersebut.

"Es krim rasa green tea-nya satu.. Sama--" Sabrina menoleh ke belakang dan mendapati Arga yang sedang bersandar dimotor dengan memperhatikannya.

"Ga! Lo mau rasa apa?" tanya Sabrina.

"Samain aja." balas Arga

"Kalo gitu green tea-nya dua deh." setelah itu sang penjual es krim pun memberikan 2 es krim rasa green tea kepada Sabrina.

Baru saja Sabrina ingin mengambil uang yang berada dikantong sakunya, tapi Arga telah membayar es krim yang ia beli.

Pria itu langsung mengambil 2 es krim rasa green tea tersebut dan memberikan salah satu es krim tersebut pada Sabrina. Sabrina langsung menerima es krim yang Arga berikan.

SABRINA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang