Hari ini adalah hari pekan Saat ini Sabrina dan Arga sedang berada disebuah cafe yang tidak jauh dari kompleks perumahan Sabrina.
Sabrina sedang menikmati es krim rasa green tea yang ia pesan, sedangkan Arga sedang memperhatikan Sabrina yang terlihat sangat menyukai es krim green tea yang ia pesan.
"Kenapa sih beb?" tanya Sabrina saat Arga terus memperhatikannya.
"Gapapa, kamu keliatan manis aja hari ini." balas Arga.
"Gombal!" balas Sabrina.
"Ni kamu mau gak?" Sabrina menyodorkan sesendok es krim ke hadapan Arga.
"Enggak, buat kamu aja." balas Arga.
"Kamu harus coba, ini tu rasanya enak tau!" paksa Sabrina.
Mau tidak mau akhirnya Arga menerima suapan es krim yang Sabrina sodorkan.
"Abis ini kita mau kemana?" tanya Sabrina.
"Terserah kamu."
"Oke, abis ini kita ke mall dulu. Soalnya aku mau beli beberapa barang untuk party aku,"
"Iya." balas Arga singkat.
Setelah selesai Sabrina dan Arga melanjutkan perjalanan mereka menuju mall untuk membeli beberapa barang keperluan untuk ulang tahun Sabrina.
"Kamu mau buat party secara besar-besaran?" tanya Arga saat mereka sedang dalam perjalanan.
"Iya dong, setiap ulang tahun aku. Aku pasti bakal ada-in party semalaman." jawab Sabrina sumringah.
Arga tidak menjawab pertanyaan Sabrina dan kembali fokus mengendarai motor sport hitamnya.
Sabrina dan Arga sudah sampai disalah satu mall yang ada dikota Jakarta. Arga memakirkan motornya diparkiran khusus motor, setelah itu mereka berdua turun dan melangkah menuju area dalam mall.
"Ga, kesana yuk aku mau beli baju untuk acara partynya dulu." Sabrina menarik tangan Arga menuju salah satu toko pakaian.
Sabrina masuk ke dalam toko tersebut dan mulai memilih-milih pakaian yang akan ia beli.
"Ehm Ga ini bagus gak?" tanya Sabrina sambil menujukan sebuah dress berwarna merah maroon kepada Arga.
"Enggak." balas Arga tanpa basa basi.
Sabrina meletakan drees merah maroon tersebut dan kembali memilih-milih drees yang lain.
"Ga kalo ini gimana?" ucap Sabrina sambil menujukan dress berwarna navy kepada Arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SABRINA [Completed]
Teen Fiction(SEDANG DALAM TAHAP REVISI) Ketika takdir mempermainkan perasaan seorang Sabrina Veronica dengan apiknya. Dimana sabrina harus menerima kenyataan pahit, sekaligus memilukan karena Arga seseorang yang di cintainya hanyalah berpura-pura mencintainya a...