7.Akhir Pekan

18.6K 605 5
                                    


Akhir pekan menjadi hari yang paling dinanti-nanti oleh semua orang untuk sekedar refreshing dari hari-hari sibuk mereka selama satu pekan. Dan Hari ini Sabrina melakukan hal yang sama disetiap akhir pekannya, gadis itu akan pergi untuk berbelanja membahagiakan dirinya sendiri saat tidak ada yang bisa membahagiakannya.

Tin.. Tinnn..

Sabrina bergegas keluar dari rumahnya saat mendengar klakson mobil Vanesa.

"Lama banget sih lo Na!" omel Vanesa saat Sabrina sudah memasuki mobilnya.

"Bawel lo, udah jalan aja." akhirnya Vanesa menjalankan mobilnya meninggalkan kompleks perumahan tempat Sabrina tinggal.

"Sa," panggil Sabrina saat mereka sedang dalam perjalanan menuju mall.

"Apa?" jawab Vanesa dengan mata yang masih tetap fokus ke jalan raya.

"Fotoin gue dong Sa, gue udah lama gak post foto diinstagram."

"Lo gak liat gue lagi nyetir mobil, lo mau kita mati konyol?"

"Ih ya udah lo minggir aja dulu terus lo fotoin gue, ayolah Sa gue udah lama gak post foto diinstagram. Kasihan tau gak para fans gue yang nunggu-nunggu gue update status diinstagram," mohon Sabrina sambil menampilkan puppy eyesnya.

Vanesa yang mendengar permohonan dari sahabatnya itu hanya dapat menghela nafas pasrah. "Iya udah, iya gue fotoin" Vanesa menepikan mobilnya dipinggir jalan.

"Mana sini ponsel lo."

Sabrina mengambil ponselnya dan memberikannya pada Vanesa. Kemudian Vanesa menjepret beberapa gambar dan menyerahkan ponselnya pada Sabrina setelah itu Vanesa kembali menjalankan mobilnya.

"Thanks ya beb," Sabrina langsung memposting foto dirinya ke instagram.

Instagram.

❤ 12,634 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 12,634 likes

Sabrina.Ve Refreshing💆

View all 2,312 comments.

Rio ardnt cantik beb💙 @Sabrina. Ve

Anisa83 nice kak Sabrina:) @Sabrina. Ve

Amelia ptr najis! Kaya gak pernah naik mobil aja sih lo, dasar cabe alay😏@Sabrina. Ve

Obat pelangsing ingin langsing seperti kak Sabrina? Yuk cek ig kami

Aldo frnd cantik Na:) @Sabrina. Ve

Lambe turah dasar alay foto dimobil gue aja diposting gak malu tah😏 @Sabrina. Ve

Obat pemutih mau wajah putih bersih seperti kak Sabrina yuk kunjungi instagram kami

Alvero mantan makin cantik aja😅 jadi pengen balikan Na:') @Sabrina. Ve

SABRINA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang