35. Pesta Aldo

10.6K 360 4
                                    

Saat ini Sabrina sedang berada didalam kamarnya, gadis itu sedang menimang-nimang apakah ia harus datang ke pesta ulang tahun Aldo atau tidak.

Sebenarnya ia malas untuk pergi ke acara ulang tahun Aldo, hanya saja jika ia tidak hadir dirinya akan merasa tidak enak dengan Aldo yang selalu baik pada dirinya.

Setelah lama berpikir akhirnya Sabrina memutuskan untuk hadir ke acara ulang tahun Aldo. Jam sudah menujukan pukul 4 sore itu berarti Vanesa akan menjemputnya 10 menit lagi karena Vanesa mengatakan akan menjemputnya pada pukul 04.10, Sabrina langsung bergegas untuk bersiap-siap karena ia tidak mau Vanesa menunggunya.

Setelah  selesai mandi Sabrina langsung memilih-milih pakaian mana yang akan ia kenakan, setelah selesai memilih pakaian mana yang akan ia kenakan Sabrina langsung mengambil pakaian tersebut dan memakainya.

Tinn... Tinnn

Suara klakson mobil Vanesa yang menandakan bahwa gadis itu sudah sampai didepan rumah Sabrina.

Sabrina segera turun ke bawah untuk segera bergegas berangkat menuju acara pesta Aldo yang diselenggarakan disalah satu hotel bintang lima yang ada dikota ini, tidak heran jika Aldo mengadakan pesta secara mewah, secara ia adalah anak tunggal dari keluarga Bramastyo dan akan menjadi pewaris tunggal seluruh kekayaan keluarga tersebut.

"Duh lama banget sih lo Na," oceh Vanesa saat Sabrina sudah masuk ke dalam mobilnya.

"Sukur-sukur gue mau ikut dateng sama lo." ucap Sabrina tak mau kalah.

Vanesa tidak menanggapi ucapan yang dilontarkan Sabrina, ia langsung menjalankan mobilnya menuju acara ulang tahun Aldo.

"Lo udah izin sama Arga?" tanya Vanesa saat mereka dalam perjalanan.

"Belum." jawab Sabrina.

"Kenapa belum?"

"Gue takut Arga gak izinin, sedangkan kalo gue gak dateng gue gak enak sama Aldo." ucap Sabrina sambil menghela nafas, ia bingung antara harus memberi tahu Arga atau tidak kalau ia menghadiri pesta ulang tahun Aldo.

"Sebaiknya lo kasih tau dia deh, dari pada entar dia salah paham." saran Vanesa.

"Gak usah deh, biarin aja lagian Arga juga gak tau kan kalo gue pergi ke pestanya Aldo." ucap Sabrina.

"Terserah lo Na, kalo sampek Arga marah gue gak ikut tanggung jawab."

Mobil Vanesa sudah sampai dihotel bintang lima dimana tempat acara ulang tahun Aldo dirayakan.

Sabrina dan Vanesa pun turun dari dalam mobil dan masuk ke dalam hotel bintang lima tersebut.

"Sabrina!" Sabrina langsung mendapati Aldo yang sedang melambaikan tangannya ke arah dirinya yang baru saja sampai ditempat acara aldo diselenggarakan.

"Hai," ucap Aldo saat ia sudah berada dihadapan Sabrina dan Vanesa.

"Hai." balas Sabrina.

Sabrina mengulurkan tangannya untuk memberikan ucapan pada Aldo,"Selamat ulang tahun ya Do." ucap Sabrina sambil menampilkan senyum manisnya.

"Oh iya makasih, gue kira lo gak bakal dateng karena Arga yang gak izinin lo dateng." ucap Aldo.

"Hm, enggak kok buktinya gue datangkan."

"Na kesana yuk," ajak Vanesa untuk menuju ke tempat dimana teman-teman sekelas mereka berada.

"Ya udah gue kesana dulu ya Do." setelah itu Sabrina langsung ditarik oleh Vanesa begitu saja.

🌻🌻🌻🌻🌻

Arga menatap bosan televisi yang sedang menyiarkan berita sore ini. Saat ini Arga benar-benar sedang merasa bosan karena seharian dirinya hanya diam dirumah dan tidak pergi kemana-mana.

SABRINA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang